Headline News

Ketabahan Rakyat Yaman Ungkap Kebusukan Saudi, UEA Jadi Budak Israel

Selasa, 11 April 2017 – 07.46 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Negara UEA yang merupakan salah satu negara memimpin agresi di Yaman yang setia berdiri di samping Arab Saudi telah melakukan manuver militer bersama tentara pendudukan Israel. Masih segar di ingatan kita beberapa pekan lalu kita menyaksikan kunjungan delegasi keamanan UEA ke Tel Aviv dan pertemuan dengan para pemimpin militer dan keamanan Israel yang diksebut-sebut bertujuan untuk memperkuat hubungan keduanya. Selain itu, kita juga menyaksikan jet-jet tempur Israel yang mengambil bagian dalam melancarkan serangan udara di Yaman. Keduanya terlihat begitu kompak dalam melancarkan agresi di Yaman. (Baca: Houthi: Agresi di Yaman untuk Lindungi Kepentingan Saudi, UEA dan AS)

Semenatra itu, dilaporkan bahwa tentara pendudukan Israel telah mengusulkan kepada rezim Saudi untuk membangun rel kereta api bersamaan dengan masuknya tahun ketiga dari agresi yang dipimpin Saudi dan UEA di Yaman dan kegagalan koalisi bentukan Saudi ini untuk mencapai tujuan utama agresinya di Yaman.

Jika kita cermati, ketabahan rakyat Yaman dalam menghadapi agresi Saudi adalah salah satu faktor penting yang telah menggagalkan rencana busuk Saudi atas Yaman dan saat ini Arab Saudi dan negara-negara aggresor tidak dapat mewujudkan kemenangan militer yang mereka impikan bahkan hingga agresi ini memasuki tahun ketiga. Saudi dan negara-negara agresor lainnya hampir merasakan serangan dan kerugian besar setiap harinya dan tanda-tanda kemenangan militer Saudi di Yaman tidaklah terlihat bahkan berada jauh dari genggaman mereka. (Baca: Kepala Intelijen Saudi Bawa Pesan Rahasia Raja Salman kepada PM Israel)

Pertahanan dan ketabahan Yaman serta dukungan rakyat Yaman yang terus mengalir untuk tentara dan komite populer Yaman menjadi faktor yang penting dalam menggagalkan rencana Saudi. Hal ini disebut-sebut telah memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap jatuhnya negara Teluk dan pemimpin negara Teluk yakni Arab Saudi dan UEA dalam pelukan Israel  yang merupakan musuh Islam dan buaian yang terang-terangan diberikan negara Teluk pada Israel telah mengungkapkan wajah busuk negara-negara Teluk ini setelah mereka menpercantik diri mereka dengan polesan darah selama beberapa dekade.

Koalisi Saudi, UEA dan semua negara anggota koalisi ini terlihat sangat lihai bersandiwara dan menyembunyikan fakta dalam waktu yang cukup lama hanya demi penilaian baik di mata dunia dan menyembunyikan tangan mereka yang berlumuran darah rakyat Yaman yang tak berdosa, namun rakyat Yaman telah menjatuhkan topeng palsu yang mereka kenakan selama dua tahun ini dan menunjukkan wajah mereka yang sebenarnya kepada dunia Arab dan muslim. (Baca: BOCOR! Dokumen Rahasia Kerjasama Saudi-Israel Untuk Hancurkan Yaman)

Arab Saudi dan UEA terlihat begitu terburu-buru dalam mengambil langkah untuk berdiri di sisi Israel di mana mereka meyakini bahwa menjalin kedekatan dengan Israel akan melindungi mereka dari “kehancuran” setelah menyaksikan ketabahan Yaman. Namun sayangnya, negara-negara Teluk ini tidak menyadari bahwa langkah terburu-buru mereka menuju sisi Israel bukanlah pintu penyelamat, mereka justru telah mengambil jalan pintas menuju kemerosotan dan kehancuran.

Para pengamat politik meyakini bahwa maneuver UEA bersama Israel dan usulan untuk membangun rel kereta api menuju Arab Saudi justru telah menyadarkan warga Arab Islam akan bahaya yang mengancam Mekkah dan Madinah. (Baca: Zionis Israel Dukung Agresi Bengis Arab Saudi di Yaman)

Menurut para pengamat, terus mendekatnya negara Teluk kepada Israel adalah awal dari kehancuran mereka yang mengerikan yang akan membuat hilangnya stabilitas yang dimiliki Saudi sebelum naiknya Raja Salman ke singgasana kekuasaan dan berkuasanya putra Raja Salman, Mohammed bin Salman di sektor pemerintahan, terutama setelah keterlibatan Saudi dalam agresi Yaman dan intervensi terus menerus yang dilakukan rezim ini di Suriah dan Irak serta negara-negara Arab lainnya. (SFA)

Sumber: Mepanorama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: