Headline News

Kesal Kepada Presiden Suriah, Media Barat dan Arab Sebar Hoax Assad Stroke

Minggu, 29 Januari 2017 – 11.11 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Mantan Direktur Jenderal Keamanan Umum Suriah Mayjen Jamil al-Sayyed mengungkapkan, rumor yang telah menyebar ke sejumlah situs jejaring sosial pada periode terakhir, mengungkapkan bahwa Presiden Suriah Bashar Assad menderita “penyakit serius/Stroke”. (Baca: Bashar Assad Bongkar Kisah Anak di Kursi Orange “Omran Daqneesh”)

Mayjen. Jamil Sayyed dalam cuitannya di Twitter mengatakan sesungguhnya rumor itu adalah kekesalan karena hasil dari kemenangan Tentara Arab Suriah dalam periode terakhir.

Dia juga menunjukkan bahwa musuh-musuh Presiden Assad meramal dengan hal-hal yang fatal, setelah kekalahan mereka dalam perang. (Baca: Denny Siregar: HOAX Adalah Senjata Penghancur Massal Tercanggih Saat ini)

Surat kabar Lebanon El-Mustaqbal”, saat ini mengakui memiliki informasi yang dapat dipercaya dari Damaskus, yang menyatakan bahwa Presiden Assad menderita stroke dan dibawa ke Rumah Sakit “Shami” untuk pengobatan di bawah keamanan tinggi.

Surat kabar Perancis “Le Point”, yang juga mengklaim memiliki informasi melaporkan bahwa “kemungkinan kematian Assad sangat besar, dengan rumor yang beredar mengenai adanya upaya pembunuhan terhadapnya pada Sabtu lalu”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: