Fokus

Kepergok Tiduri Istri Orang, Anggota DPRD Nganjuk Kader Gerindra Bonyok

Ilustrasi Selingkuh

NGANJUK – Lagi-lagi kelakuan bejat seorang anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, bernama Basori S.Ag yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra, kepergok Selingkuh oleh warga pada Selasa, 03 Juli 2018.

Perbuatan Mesum lulusan Sarjana Agama ini diketahui saat warga dikagetkan oleh aksi kejar-kejaran antara Din (40), suami dari pelaku selingkuh dengan Basori, anggota Partai Gerindra di persawahan sekitar areal Kelurahan Jarakan, Kabupaten Nganjuk.

Baca: Polisi Buru Wakil Ketua DPRD Bali dari Gerindra Bandar Narkoba

Saat itu, warga belum mengetahui jika sekitar pukul 17.00 WIB, Basori keluar dari kamar In (35), seorang Bidan cantik yang merupakan istri Din, dengan cara Melompat pagar dan Berlari menyusuri areal persawahan.

“Saya tadi pulang habis sambang mertua. Saat masuk rumah saya melihat seseorang keluar dari Kamar Tidur saya, lalu saya kejar, orangnya lari di sawah lalu pindah ke rumah salah seorang warga. Setelah keluar baru saya gebuki sampai bibirnya nyonyor. Ternyata orangnya Basori, anggota Gerindra,” ujar Din berapi-api.

Saat Melarikan Diri, oknum anggota dewan asal Partai Gerindra itu meninggalkan sepeda motor Yamaha N-max nopol AG 4818 UV miliknya, serta sepasang sandal jepit yang tertinggal di TKP.

Baca: KPK Tetapkan Kader Gerindra Ketua Komisi B DPRD Jatim Tersangka Suap Revisi Perda

“Setelah saya tangkap, saya sempat bertengkar mulut dan saya sempat tampar bolak balik muka si Basori pakai sendal,” kata Din penuh Emosi.

Tidak lama kemudian  massa mulai berkerumun hingga Ketua RT setempat, bapak Wakiran (52) terpaksa Turun tangan melerai korban Basori yang wajahnya telah Babak Belur tak berbentuk tersebut.

Baca: Yusuf Muhammad: ‘Jurus Mabuk’ Prabowo

Ketika ditanya apakah kasus dugaan perselingkuhan ini akan dibawanya ke ranah hukum, Din enggan menjawabnya. “Saya masih berfikir tiga atau empat hari lagi, apakah nanti saya laporkan atau tidak,” pungkas din pada wartawan.

Kasus Perselingkuhan Basori ini menambah daftar panjang berbagai kebejatan yang dilakukan oleh sejumlah oknum kader Partai Gerindra. Mulai dari membakar Gedung sekolah. hingga menjadi bandar narkoba. (SFA?BeraniNews)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: