Internasional

Kepala Intelijen Saudi Bawa Pesan Rahasia Raja Salman kepada PM Israel

Jum’at, 24 Februari 2017 – 14.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEL AVIV – Sebuah sumber di negara Teluk mengungkapkan bahwa delegasi Saudi telah tiba di Tel Aviv pada hari selasa (21/02) dan membawa pesan dari pemimpin Wahabi Saudi yang ditujukan untuk perdana menteri Israel sebagai bagian koordinasi dan kelanjutan dari hubungan mesra yang dijalin koalisi rezim Wahabi Saudi dengan Israel, khususnya di bidang keamanan. (Baca: Saudi Serahkan “Haramain” Kepada Zionis Israel)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Letjen Khaled Humaidan yang merupakan kepala Intelijen Saudi ditunjuk sebagai kepala delegasi Saudi, delegasi ini juga membawa satu penasehat Menteri Pertahanan Saudi Mohammed bin Salman.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, namun sumber tersebut menegaskan bahwa kunjungan rahasia Saudi ke Isarel ini dilakukan sehari setelah pertemuan Perdana Menteri Israel Benyamin Netahanyu dengan presiden AS Donald Trump di Washington. (Baca: Mujtahid Ungkap Tujuan Kedekatan Menhan Saudi dengan Zionis Israel)

Sumber ini juga mengatakan bahwa sejumlah penasehat militer dari Israel dan Amerika Serikat telah tiba di Riyadh pada akhir pekan lalu untuk bergabung dalam ruang operasi melawan terorisme yang menganut sistem perang ala barbar yang dipimpin oleh Kerajaan Al-Saud terhadap rakyat Yaman. Ruang operasi militer ini terdiri dari berbagai penasehat militer dari berbagai negara termasuk Israel yang berperan dalam mengendalikan jet-jet tempur untuk mengebom wilayah Yaman, sebagaimana pengeboman yang baru terjadi pada pekan lalu terhadap sebuah rumah duka yang dihadiri para wanita yang menewaskan lebih dari 10 wanita dan melukai puluhan lainnya. (Baca: Saudi, ISIS, dan Zionis Kerjasama Hancurkan Yaman)

Sementara itu, sumber intelijen telah mengungkapkan tentang hadirnya sekelompok jet-jet tempur Isreal di bandara-bandara militer Saudi salah satunya di wilayah Tabuk. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: