Internasional

Keluarga ISIS dari Turki Pulang Kampung ke Israel

Sabtu, 03 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Surat kabar Ynet News milik Israel pada hari Jumat (02/09) melaporkan bahwa sebuah keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan tiga anak perempuan telah meninggalkan Israel secara diam-diam untuk bergabung ke dalam barisan teroris ISIS dan kini mereka telah berada di Turki dan sedang dalam perjalanan kembali pulang kampong ke Israel. (Baca: Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS)

Surat kabar ini juga melaporkan berita dari sumber badan intelejen Israel bahwasanya “Sebuah keluarga yang tinggal di daerah Sakhnin, wilayah Galilea, telah pergi secara diam-diam menuju Rumania, dan dari sana mereka munuju Turki untuk masuk ke Suriah. Ibu dan anak-anak perempuannya ditolak masuk ke Suriah, namun ayahnya bersikeras untuk tetap mengajak mereka masuk ke Suriah dan bergabung dengan barisan teroris”.

Surat kabar ini juga menambahkan bahwa keluarga ini merupakan keluarga Naturalisai Arab Palestina yang berkewarganegaraan Israel. (Baca: ISIS Predator Ciptaan Saudi-Israel Untuk Acak-acak Timur Tengah dan Islam)

Disebutkan pula bahwa ISIS adalah kelompok kriminal yang mendapat dukungan dari Amerika dan Israel serta negara-negara Teluk khususnya Arab Saudi, dalam beberapa laporan disebutkan bahwa Suriah mengetahui teroris ISIS yang terluka dirawat di rumah sakit Israel di daerah Gholan yang dikuasai Israel, dekat dengan perbatasan Suriah. (SFA)

Sumber: almaalomah.info

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: