Headline News

KEJAM! ISIS Bakar 15 Orang di Kirkuk Irak karena Tinggalkan Tanah Khilafah

Senin, 13 Februari 2017 – 08.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, KIRKUK – Anggota teroris ISIS lagi-lagi melakukan kejahatan yang sangat keji sekali, mereka telah membakar 15 orang warga sipil yang terdiri dari 3 keluarga termasuk anak-anak, atas tuduhan “meninggalkan tanah khilafah” di sebelah barat daya wilayah Kirkuk, Irak. (Baca: KEJAM, Teroris ISIS Bakar Satu Keluarga Termasuk Bayi 9 Bulan di Hawija Irak)

Menurut Sebuah sumber keamanan di provinsi Kirkuk mengungkapkan bahwa anggota teroris ISIS telah membakar 15 orang warga sipil yang merupakan penduduk desa al-Syajarah di kabupaten Abbasi di wilayah Hawija, di 55 km barat daya Kirkuk, atas tuduhan telah meninggalkan tanah khilafah dan melarikan diri dari wilayah yang dikuasai ISIS menuju Kirkuk dan Saladin. (Baca: Tolak Baiat, ISIS Bakar 65 Rumah di Timur Afghanistan)

Sumber itu menambahkan bahwa organisasi teroris ISIS telah menangkap 15 orang ini di jalan yang menghubungkan wilayah Riyadh dan pegunungan Hamrin. Sumber ini juga mengatakan bahwa anggota teroris ISIS kemudian membakar mereka di depan khalayak ramai setelah mengikat mereka dan meletakkan mereka pada bahan minyak hitam lalu api dinyalakan yang membakar mereka, seperti dilansir Mepanorama (12/02). (Baca: Tolak Berhubungan Intim, ISIS Bakar Gadis Muda Arab)

Sementara itu sumber ini mengatakan bahwa wilayah Hawija, Rashad, Zab, Riyadh dan Abbasi di sebelah barat daya dari Kirkuk telah tunduk pada kendali dan penguasaan ISIS sejak 10 juni 2014, dimana lebih dari 150.000 warga sipil telah melarikan diri menuju Kirkuk. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KEJAM! ISIS Bakar 15 Orang di Kirkuk Irak karena Tinggalkan Tanah Khilafah | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: