Headline News

Kedatangan Jokowi Untuk Hibur dan Besarkan Hati Korban Gempa Aceh

Jum’at, 09 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, ACEH – Kedatangan Jokowi di tempat pengungsian korban gempa Aceh adalah untuk menghibur dan membesarkan hati mereka dalam menghadapi musibah ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memutuskan untuk membangun kembali Masjid At-Taqarrub, ‎Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya yang ambruk pasca musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Pidie Jaya beberapa hari lalu. Hal tersebut dikatakannya saat menyambangi langsung masjid yang kini menjadi posko pengungsian korban gempa tersebut.

Dia mengatakan, telah melihat kembali keadaan Masjid At-Taqarrub tersebut. Sehingga mantan Gubernur DKI Jakarta ini memutuskan untuk membangunnya kembali.

“‎Saya sudah melihat keadaan Masjid At-Taqarrub ini, dan saya putuskan masjid akan dibangun kembali,” ujarnya di Masjid At-Taqarrub, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Jumat (9/12/2016).

Menurutnya, masjid itu akan langsung dibangun mulai esok hari secara bersama-sama. Dalam waktu dekat, Masjid At-Taqarrub ini akan segera dibersihkan untuk kemudian dibangun kembali.

“Dibangun langsung tapi kita kerjakan bersama mulai besok. Insya Allah akan segera dibersihkan dan dibangun kembali. Saya kira untuk hal berkaitan dengan masjid itu yang bisa saya sampaikan,” tandasnya. (SFA)

Sumber: Sindonews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: