Headline News

Keamanan Lebanon Tangkap Lima Orang Mata-Mata Mossad Israel

Kamis, 26 Januari 2017 – 09.44 Wib,

SALAFYNEWS.COM, LEBANON – Pasukan keamanan Lebanon telah menangkap lima orang yang bekerja untuk agen mata-mata Israel, Mossad. (Baca: Kedutaan Besar AS di Beirut adalah Markas Agen Mossad Zionis Israel)

Kantor berita AlMayadeen melaporkan bahwa Direktorat Keamanan Umum pemerintah Lebanon membuat pengumuman pada hari Rabu (25/01), yang menyatakan bahwa para tersangka telah mengaku telah menyampaikan informasi kepada Mossad melalui kedutaan Israel di Turki, Yordania, Inggris dan Nepal. (Baca: Ulama ASWAJA Lebanon Jelaskan Fakta Siapa Hizbullah dan Sepak Terjangnya?)

“Direktorat Keamanan Umum Lebanon, telah menangkap dua orang mereka berdua menurut data kelahiran tahun 1977 dan tahun 1982, serta seorang pengungsi Palestina di Lebanon kelahiran tahun 1992, dan dua perempuan Nepal yang lahir pada tahun 1991 dan 1993, yang terbukti melakukan kegiatan spionase untuk Israel,” membaca pernyataan itu.

Pernyataan itu menekankan bahwa orang yang ditangkap adalah mereka yang telah dipantau secara intensif oleh intelijen. Para tersangka telah memberikan berbagai informasi kepada Israel melalui kedutaannya di Turki, Yordania, Nepal dan Inggris. (Baca: ISIS Bukan Organisasi Jihad Islam, Tapi Operasi CIA dan Mossad)

Laporan itu juga menambahkan bahwa dua mata-mata dari Nepal, juga terlibat dalam merekrut pekerja Nepal lainnya di Lebanon.

“Setelah di interogasi secara mendalam, berkas tersangka dilimpahkan ke pengadilan yang kompeten mengurusi pelanggaran kolaborasi dengan musuh Israel”.

Keamanan Lebanon masih mengusut sisa orang-orang yang terlibat, yang mungkin masih berkelian di negara itu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: