Headline News

Kamp Yarmouk Memanas, Daesh ISIS Eksekusi Mati 4 Pengungsi Palestina

Senin, 06 Maret 2017 – 08.06 Wib,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Menurut sebuah sumber lokal dari kelompok pengungsi Palestina di kamp Yarmouk Suriah mengungkapkan bahwa pada hari sabtu (04/03) organisasi teroris ISIS yang menguasai sebagian besar wilayah kamp Yarmouk yang merupakan kamp pengungsi Palestina di Damaskus, telah mengeksekusi mati empat pengungsi Palestina. (Baca: ISIS Ancam Bunuh Siapa Saja yang Kibarkan Bendera Palestina di Kamp Yarmouk)

Sumber tersebut menyebutkan bahwa empat pengungsi Palestina yang telah dieksekusi mati adalah Mohammed Nassar, seorang dari keluarga Aliyyan, seorang lagi dari keluarga al-Tayihah dan pengungsi lainnya yang berasal dari kelompok Tahrir al-Syam, dimana hingga saat ini sumber media masih kesulitan untuk mengkonfirmasi hal ini dan mengetahui identitas keempat pengungsi Palestina yang telah dieksekusi ini karena situasi yang menegangkan di dalam kamp Yarmouk ini.

Selain itu, aktivis dari kelompok kerja Palestina Suriah menegaskan bahwa organisasi teroris ISIS di selatan ibukota Damaskus telah memerintahkan para anggotanya untuk mengeksekusi siapapun yang berani mengibarkan bendera Palestina di wilayah yang mereka kuasai. (Baca: Teroris ISIS dan Jabhat Al Nusra Tontonkan Kesadisan di Kamp Yarmouk)

Organisasi teroris ISIS telah merebut dan menguasai kamp Yarmouk ini sejak bulan April 2015 dengan bekerja sama dengan teroris Jabhah al-Nusra yang mempermudah masuknya ISIS ke kamp tersebut dan kedua kelompok teroris ini bekerja sama selama periode itu. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Sementara itu, mengutip dari sumber-sumber di kamp Khan Dannoun yang merupakan kamp bagi pengungsi Palestina di pedesaan Damaskus, mengatakan bahwa seorang pemuda Palestina bernama “Badr Walid Faris” telah terluka ketika ia ikut serta dalam pertempuran bersama tentara Suriah di Ghouta timur di pedesaan Damaskus”. (SFA)

Sumber: Mepanorama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: