Headline News

Kamp Militer Saudi di Jizan Dihujani Rudal dan Arteleri Oleh Tentara Yaman

Kamis, 09 Maret 2017 – 15.21 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kekuatan rudal dan artileri dari tentara Yaman dan komite populer Yaman pada selasa malam (07/03) telah mengguncang markas perkumpulan tentara Saudi dan menghancurkan kendaraan militer mereka di kamp militer Abu al-Madh yang terletak di wilayah Jizan. (Baca: Rudal Yaman Hancurkan Beberapa Markas dan Pos Tentara Bayaran Saudi)

Sumber militer setempat mengungkapkan bahwa listrik di kamp militer Abu al-Madh Saudi yang terletak di wilayah Jizan ini telah padam, dan terlihat mobil ambulans bergegas menuju kamp ini setelah kamp militer ini menjadi sasaran dari rudal Katyusha dan sejumlah misil artileri yang ditembakkan tentara Yaman dan komite populer Yaman yang berhasil mengenai sasaran dengan akurat, seperti dilansir Mepanorama (08/03). (Baca: Tweet Warga Riyadh Ungkap Kebohongan Saudi yang Mengaku Cegat Rudal Yaman)

Sebelumnya, kekuatan artileri dari tentara Yaman dan komite populer Yaman pada senin kemarin (06/03) juga telah berhasil membombardir markas perkumpulan tentara Saudi di beberapa titik seperti al-Dukhan, al-Qorn, al-Ibadiyah dan Bayt al-Abyad di Jizan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: