Fokus

Kalah Telak, ISIS Serbu Pedesaan yang Dikuasai SAA di Suwaydah

ISIS Flag
ISIS Flag

SURIAH – ISIS melancarkan serangan balasan besar-besaran di pedesaan timur Suwaydah, sebuah sumber militer Suriah mengatakan kepada Al-Masdar pagi ini, seperti dilansir Almasdarnews (25/08).

Menurut sumber militer, ISIS menyerbu posisi tentara Arab Suriah di poros barat daya Gunung Al-Safa. Ini akan menghasilkan pertempuran sengit yang masih berlangsung saat ini.

Baca: Detik-detik Pembebasan Gurun Suwaydah dari Teroris

Sumber itu mengatakan bahwa ISIS berhasil mendorong kembali Tentara Arab Suriah dari beberapa titik yang sebelumnya dibebaskan pada hari Jumat.

Selain mendorong kembali pasukan pemerintah, ISIS juga membunuh dan melukai lebih dari 40 anggota dari Tentara Arab Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF).

Baca: Suriah Operasi Sapu Bersih Teroris di Gurun Suwaydah

Sementara ISIS kehilangan lebih dari 30 militan selama pertempuran sebelumnya, mereka mampu mengumpulkan kembali dan mengembalikan beberapa poin penting yang sebelumnya kalah dari tentara Suriah.

Baca: Tumpas Teroris, Pasukan Elit Suriah Menuju Suwaydah

Bentrokan intens sekarang sedang berlangsung antara Tentara Arab Suriah dan ISIS di poros barat daya dan timur laut dari Gunung Al-Safa. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tentara Suriah Kejar Teroris di Gurun Suwaydah | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: