Fokus

Kalah di Ghouta Timur, Puluhan Teroris Faylaq Al-Rahman Menyerahkan Diri ke Tentara Suriah

Senin, 19 Maret 2018 – 06.56 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Sejumlah teroris Faylaq al-Rahman meletakkan senjata dan menyerahkan diri ke Angkatan Darat Suriah di tengah kemajuan cepat pasukan pemerintah di dekat markas terakhir militan di Ghouta Timur, sumber-sumber lapangan melaporkan pada hari Minggu (18/03).

Baca: Ultimatum Rusia Sebabkan Perang Jalanan Antar Teroris di Ghouta Timur

Sedikitnya 20 orang teroris Faylaq al-Rahman menyerah kepada tentara Suriah di tengah kemajuan pasukan pemerintah di Kafr Batna, kata sumber tersebut.

Sumber tersebut kemudian mengatakan bahwa para teroris menderita korban berat di Kafr Batna dan sejumlah besar dari mereka melarikan diri ke pemukiman Hazeh, dan menambahkan bahwa 20 orang bersenjata Faylaq al-Rahman terkepung oleh tentara dan dipaksa untuk menyerah.

Baca: Video Wawancara Ekslusif Ulama Syam dengan Kompas TV Terkait Fakta Perang Suriah

Dalam sebuah perkembangan yang relevan pada hari Sabtu, para tentara, yang ditempatkan di kota Jesrin yang baru dibebaskan, menyerang markas teroris di pemukiman Kafr Batna dan berhasil menangkap beberapa poin di pemukiman tersebut setelah berjam-jam gencatan senjata harian di wilayah tersebut berakhir.

Baca: Dihajar Tentara Suriah di Ghouta Timur, Teroris Minta Diselamatkan Turki

Unit artileri dan rudal tentara Suriah menggempur posisi teroris di Kafr Batna, membunuh atau melukai sejumlah teroris. Sumber lapangan mengatakan bahwa tentara telah menguasai separuh Kafr Batna. (SFA/FNA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: