Fokus

Kader PKS Dilaporkan Istri ke-4 ke Komnas Perempuan Karena Ditelantarkan

Sabtu, 06 Januari 2018 – 11.43 wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah dilaporkan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Ia dilaporkan oleh istri keempatnya, Aries Suci Handayani.

Baca: Muhammad Zazuli Bongkar Jejak Hitam Digital Media Milik Kader PKS

Aries Suci datang ke kantor Komnas Perempuan, Jumat (5/1/2018), bersama pengacaranya, Jamil Burhanuddin. “Tadi laporan sudah kami sampaikan,” kata Jamil seperti dilansir oleh kompas, Jum’at malam. Jamil mengatakan, Aries Suci dinikahi oleh Zulkieflimansyah pada tahun 2016 lalu.

Pernikahan terjadi setelah Aries melaporkan perlakuan tak pantas Zulkieflimansyah terhadap dirinya ke DPP PKS.

Sidang DPP PKS melakukan mediasi dan memerintahkan Zulkieflimansyah untuk menikahi Aries Suci. Namun setelah dinikahi, Aries Suci ditelantarkan bersama dua orang anak dari pernikahan dia sebelumnya. Zulkieflimansyah dinilai tak memperlakukan Aries Suci layaknya seorang istri.

Baca: Netizen: Do’a Politik Tak Sopan Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring Sindir Jokowi-JK

Pada Maret lalu, Aries Suci melaporkan suaminya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, namun belum ada keputusan sampai saat ini.

Jamil berharap, hasil penyelidikan Komnas Perempuan dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh MKD DPR RI dan DPP PKS untuk memecat Zulkieflimansyah dari keanggotaan DPR RI dan statusnya sebagai kader PKS.

Baca: GEGER Elit PKS

“Karena menurut kami, itulah yang paling pantas untuk diterima karena perlakuannya atas klien kami,” ucap Jamil. Wartawan sudah berusaha mencoba menghubungi Zulkieflimansyah melalui sambungan telpon untuk dimintai komentarnya mengenai hal ini, namun belum berhasil. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: