Fokus

Jum’at Berdarah di Palestina

Kebiadaban Israel di Palestina
Warga Gaza

PALESTINA – Jumlah korban tewas warga Palestina meningkat menjadi 6 orang, termasuk dua anak, dan lebih dari 300 orang terluka oleh tembakan Israel di timur Jalur Gaza, media setempat melaporkan pada hari Jum’at, seperti dilansir Almaalomah (28/09).

Baca: BIADAB, Sniper Israel Tembak Mati Bocah Palestina

Menurut Departemen Kesehatan di Gaza, mengumumkan nama-nama orang yang meninggal, Mohammed Nayef al-Hum (14 tahun) dan Iyad al-Syair (20 tahun) dan Muhammad Walid Mustafa Haniyeh (23 tahun), dan Muhammad Bassam Syakhsha (25 tahun) dan Muhammad Ali Ansyashi (18 tahun), semuanya adalah warga Kota Gaza, sementara korban keenam terbunuh di Khan Younis, di selatan Jalur Gaza, Kamel Barbakh (12 tahun).

Baca: Kerjasama Busuk Saudi-AS-Israel Bubarkan Palestina

Ribuan warga Gaza pada hari sebelumnya kembali menuju kamp al-‘Audah untuk berpartisipasi dalam Jum’at ke dua puluh tujuh “Jumat Revolusi Al-Aqsa”, dalam menanggapi seruan dari “badan tertinggi pawai kembali dan pemecahan pengepungan”.

Baca: Hamas: Rezim Saudi Musuh Nyata Rakyat Palestina

Tentara Israel mengerahkan pasukan tambahan di sepanjang perbatasan timur Jalur Gaza, sementara demonstran Palestina menembakkan sejumlah balon pembakar. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: