Internasional

Jubir NSG Kecam Agresi Saudi-AS di Durayhimi Hudaydah Yaman

NGS
NSG

YAMAN – Juru bicara resmi untuk National Salvation Government (NSG) Abdul Salam Ali Jaber sangat mengutuk pembantaian yang dilakukan oleh aliansi agresi Amerika-Arab di distrik Durayhimi wilayah Hudaydah Yaman yang merenggut 31 nyawa, termasuk 22 anak-anak dan empat wanita, seperti dilansir Alalam (23/08).

Baca: MENGERIKAN! Agresi Saudi di Yaman Tewaskan dan Lukai 35.000 Warga Sipil

Menteri informasi dalam sebuah pernyataan pers megatakan “Koalisi Saudi terus menerus melakukan kejahatan sipil yang mempertontonkan agresi brutal dan jauh dari semua nilai etika kemanusiaan, serta menodai kesucian agama, termasuk kesucian hari-hari utama yang dijunjung umat islam, dia juga menegaskan bahwa hal itu tidak menyebabkan kejahatan dibalas kejahatan jika tidak ada Sikap memalukan dari komunitas internasional terhadap kejahatan yang dilakukan terhadap rakyat Yaman sejak empat tahun lalu.

Baca: 1000 Days Agresi Saudi, Dunia Kecam Riyadh, AS, Inggris dalam Perang Yaman

Juru bicara untuk NSG menekankan bahwa Koalisi Saudi akan membayar harga yang berat setiap tetes darah rakyat Yaman dan pasti akan dibalas oleh tangan para pahlawan militer, komite Rakyat dan orang-orang merdeka Yaman.

Dia meminta rakyat Yaman untuk memobilisasi publik dengan para pejuang dan harta untuk melawan pasukan koalisi Saudi dan tentara bayaran, dan untuk menggagalkan rencana mereka yang menargetkan Yaman seutuhnya tanpa terkecuali.

Baca: Dua Tahun Agresi Saudi di Yaman Hanya Membuahkan Kesadisan

Dia juga menyerukan kepada dunia baik itu politisi, media untuk berdiri disamping rakyat Yaman dalam menghadapi ketidakadilan ini dan dan mengutuk keras atas kejahatan-kejahatan koalisi Saudi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: