Editorial

Jonru Diam Kepada Dr Zakir Naik dan Erdogan, Protes Jokowi Saat Shalat Pakai Kaos Kaki

Jum’at, 08 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah postingan yang dibuat oleh Kader PKS yaitu Jonru kembali menuai kontroversi. Kali ini, Jonru memposting soal kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melaksanakan Shalat. Foto di dalam postingan Jonru tersebut terlihat kalau Jokowi shalat dengan mengenakan kaus kaki berwarna hitam. (Baca: Yusuf Muhammad: JONRU, SANG DAJJAL MEDSOS)

Postingan Jonru di Facebook

Menurutnya, ini merupakan kebiasaan yang tidak lazim dilakukan oleh orang yang sedang melaksanakan ibadah Shalat. (Baca: Jonru Simbol Fitnah di Dunia Internet)

Dengan tegas Jonru menyatakan bahwa foto tersebut bukanlah hoax dengan sambil memberikan link sumber foto tersebut.

Lagi-lagi terbukti, Shalat di Padang cuma pencitraan. Bahkan shaf sengaja dimundurkan agar wartawan mudah memotret adegan shalatnya. Dan ups… Ternyata dia shalat masih pakai kaos kaki. Ya sudah, positif thinking saja. Semoga sebelumnya sudah wudhu, dan kaos kaki dipakai lagi (walau ini bukan kebiasaan yang lazim), tulis jonru.

Jokowi Shalat memakai Kaos Kaki, Dr Zakir Naik Shalat juga pakai kaos Kaki, Kenapa Jonru tidak protes??

Erdogan Shalat Pakai Kaos kaki, Kenapa Jonru Diam??

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata kebiasaan mengenakan kaus kaki pada saat Shalat ini bukan hanya dilakukan oleh Jokowi saja. Namun hal itu juga dilakukan oleh Dr Zakir Naik dan Erdogan, namun kenapa Jonru diam membisu ketika kedua orang itu memakai kaos kaki dan stocking?? (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: