Nasional

Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Persib yang Kalahkan Sriwijaya

#PersibDay

Selasa, 16 Januari 2018 – 19.46 Wib,

SALAFYNEWS.COM, BANDUNG – #PersibDay, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan laga perdana Piala Presiden 2018. Dia pun mengucapkan kepada selamat kepada Persib Bandung yang meraih kemenangan atas Sriwijaya.

Persib Bandung meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tim berjuluk Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC.

Kemenangan Persib ini terasa spesial. Sebab selain kemenangan perdana, raihan positif ini juga diraih di depan hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jokowi memang hadir dalam laga perdana Piala Presiden ini. Tak lupa dia pun mengucapkan selamat kepada Persib Bandung.

“Pertandingan tadi sangan bagus sekali. Tadi kita lihat kualitas keduanya imbang. Ya saya ucapkan selamat kepada Persib yang menang 1-0,” ucap Jokowi saat ditemui selepas laga.

Meski mengucapkan selamat, Jokowi pun disinggung akan klub idolanya. Terkait hal inipun dia mengidolakan setiap tim yang menang.

“Pokoknya yang menang-menang,” tutup Jokowi.

Perhelatan Piala Presiden sendiri baru memulai laganya. Event yang menjadi ajang oemanasan sebelum Liga resmi bergulir ini diikuti oleh 20 tim dan akan berakhir pada 17 Februari mendatang. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: