Headline News

Jokowi Pemimpin Sejati, Hadiah Tuhan Bagi Anak Negeri

Minggu, 22 Januari 2017 – 09.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu akun facebook Dhora Hassan memberikan apresiasi atas sikap Jokowi yang sederhana dan memilik sifat-sifat luhur, Jokowi adalah pemimpin Sejati, yang dihadiahkan Oleh Tuhan bagi anak negeri, berikut tulisannya: (Baca: Denny Siregar: Inilah Cara Cantik Jokowi Merajut Kebhinekaan)

Pemimpin Sejatinya Seperti Ini

Bagi seorang Pemimpin bukan saja harus melekat sifat kesederhanaan, tapi keluhuran budinya juga harus ada dalam hati dan jiwanya. Karena kesederhanaan dan keluhuran budi bagi seorang Pemimpinlah yang mampu menjadikan panutan dan akan menjadi contoh bagi kehidupan rakyatnya.

Presiden RI yang sekarang telah memiliki sifat-sifat luhur tersebut. Beliau bukan saja seorang Pemimpin yang berjiwa bijak dan santun dalam berpolitiknya, tapi beliaupun memiliki jiwa “menghargai dan menghormati” para sepuh dari golongan manapun juga. (Baca: Ustadz Bangsa Itu Bernama Jokowi)

Hanya Pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan NKRI ini. Dimana setiap kebijakan-kebijakannya selalu mengarah ke kesejahteraan rakyatnya. Apabila mereka yang membencinya menyerang dengan segala kejahatan, kebencian, fitnah yang luar biasa pun beliau menyikapinya dengan sikap santun dan bijaksana. Tidak pernah balik menyerang secara frontal kepada mereka yang menghinanya bahkan ingin menyingkirkannya. (Baca: Jokowi Presiden ‘Apa Adanya’)

Setiap bertemu dengan sesepuh manapun beliau begitu terlihat bukan saja menghormatinya tapi beliau menunjukkan kecintaan terhadapnya. Begitu damainya memiliki Pemimpin yang santun, bijak, dan beradab seperti ini. Apalagi ditambah beliau begitu dengan gigihnya ingin merobah negeri ini menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Terimakasih Tuhan telah memberikan kepada NKRI Pemimpin seperti ini. Yang selama ini kami tunggu, Pemimpin yang tidak suka menjadikan jabatan kepemimpinannya bagaikan “raja” yang berkuasa dan sewenang-wenang terhadap rakyat maupun negerinya. Salam Toleransi. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Dhora Hassan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: