Nasional

Jokowi dan Sang Ahli Fitnah Kader PKS ‘Jonru’

Minggu, 10 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tak pernah capek seorang kader PKS yang bernama Jonru yang telah mendapat julukan di media sosial dengan sebutan ‘sang Ahli Fitnah’, dan sering kali mengolok-olok dan melecehkan Presiden Jokowi, namun cemohannya tak pernah digubris oleh Pak Jokowi. Ada Sebuah foto saat Jokowi berkumpul dengan ibu dan keluarganya, beliau tunjukkan sikap sebagai orang biasa tanpa neko-neko. (Baca: Jonru Diam Kepada Dr Zakir Naik dan Erdogan, Protes Jokowi Saat Shalat Pakai Kaos Kaki)

Wah Pak Jokowi ini bagaimana sih, Presiden di ambil gambarnya kok ga berpose yang bagus dan dandan dulu. Bagaimana nanti pandangan orang-orang pak. Bapak ini sadar ga to, Bapak ini presiden lho. Mbok ampun ngoten to pak, isin aku lho. Sekali-kali pakai jas seperti Pak mantan gitu, biar terlihat gagah. Segagah beliau ketika menciptakan album lagu yang mendayu.

#Jokowi

Trus bapak ini maksudnya apa coba,kenapa tempat dan background pas diambil foto hanya ada cermin saja ga ada foto keluarga, Ini pasti ada maksud tertentu. Bapak kan gitu orangnya, ga banyak ngomong cukup menunjukkan apa yang dilakukan biar rakyat yang berfikir dan menilainya. Ampun pak, jangan lagi bapak biarkan cowok diseberang jendela sana berfikir keras untuk mencari cari kesalahan bapak. (Baca: Yusuf Muhammad: JONRU, SANG DAJJAL MEDSOS)

Waktu pas sholat dipadang, bapak pakai kaos kaki trus barisan sholat dimundurkan itu aja disalahkan sebagai pencitraan lho. Sepertinya bapak ini kok sengaja ya, Senang memberi pekerjaan kepada cowok diseberang jendela untuk selalu berfikir keras bagaikan mengisi TTS.

Saya lagi membayangkan, apa nanti komentar yang akan diberikan oleh cowok diseberang jendela tentang foto bapak ini. Mungkin sekarang dia lagi dalam acara mempersiapkan bahan bahannya. Biasa pak dia kan penggemar gelap bapak yang tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti kegiatan bapak sebagai presiden. Siang malam yang dipikirkan itu hanya bapak, sampai-sampai dia tidak memikirkan dirinya, lupa akan keberadannya. Aneh memang, padahal dia kan pendukung barisan Macan Asia tapi kenapa yang di luncurkan ke medsos malah tentang pak jokowi. (Baca: Jonru Simbol Fitnah di Dunia Internet)

Sepertinya kapan waktu, bapak coba kasihlah dia penghargaan, karena secara tidak langsung selama ini dia ikut membesarkan nama bapak dari sisi yang berbeda. Mungkin cermin diatas bapak itu, pantas diberikan kepadanya sebagai hadiah ucapan terimakasih. Biar dia bisa bercermin, soalnya selama ini dirumahnya tidak ada cermin pak.

Karena ga ada cermin dan disibukkan dengan pekerjaan memfitnah dia tidak sadar kalau sekarang berubah seperti ini pak. Kasihan sekali dia pak. (SFA)

Sumber: TujuhInterior

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: