Amerika

John Kelly Tampak Malu Saat Pidato Tak Jelas Trump di Sidang PBB

Kamis, 21 September 2017 – 07.57 Wib,

SALAFYNEWS.COM, NEW YORK – Kepala staf Donald Trump, John Kelly, tampak merasa malu saat Trump menyampaikan pidato di Sidang ke 72 Majelis Umum PBB pada hari Selasa.

Dalam satu foto yang memperlihatkan Kelly dengan kepala di tangannya, dan di lain menunjukkan dia melihat ke lantai, jelas menurut pakar gestur mengatakan bahwa dia tidak menikmati apa yang presiden katakan.

Baca: Rouhani Kecam Retorika “Bodoh” Donald Trump

Trump menggunakan pidatonya untuk lebih meningkatkan kebuntuannya dengan Korea Utara mengenai kegiatan nuklirnya, yang mengancam akan “menghancurkan” negara itu jika diperlukan.

“Amerika Serikat memiliki kekuatan dan kesabaran yang besar, namun jika dipaksa untuk mempertahankan diri atau sekutunya, kita tidak punya pilihan selain menghancurkan Korea Utara secara total,” katanya. “Sudah waktunya Korea Utara menyadari bahwa denuklirisasi adalah satu-satunya masa depan yang bertanggung jawab,” tambahnya.

Foto-foto yang menunjukkan bahwa reaksi Kelly menjadi topik pembicaraan di berbagai media, banyak pangamat mengungkapkan pandangan bahwa tangan kanan Trump merasa malu dengan ucapannya.

Baca: Mantan Senator AS: Trump Harus Segera Diturunkan karena “Sakit Jiwa”

“John Kelly tampaknya mengalami semacam krisis eksistensi selama pidato Trump di PBB,” Kyle Feldscher, seorang reporter, berkomentar. “John Kelly memiliki wajah poker yang mengerikan,” kata reporter lain, Jessica Taylor.

Kelly, 67, memulai pekerjaannya di Gedung Putih awal Agustus. Dalam sebulan laporan keluar bahwa ketegangan telah meningkat antara dia dan Presiden Trump. Kelly mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa tidak ada yang pernah berbicara dengannya seperti yang dilakukan Trump selama 35 tahun di militer, The New York Times melaporkan. (SFA)

Sumber: PTV

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: