Headline News

Jika Israel Serang Damaskus, Assad Akan Bombardir Tel Aviv dengan Rudal Scud

Kamis, 09 Februari 2017 – 18.15 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Presiden Suriah Bashar Assad mengatakan secara tidak langsung kepada presiden Rusia Vladimir Putin bahwa ia akan membombardir kota Tel Aviv dan bandara Ben Gurion dengan rudal Scud jika jet-jet tempur Isarel berani melancarkan serangan pada Damaskus dan bandara al-Mazzeh. (Baca: Bashar Assad: Ideologi Ekstrim Ancaman bagi Eksistensi Bangsa Arab)

Pernyataan dari presiden Suriah Bashar Assad ini adalah peringatan paling keras yang ditujukan pada Israel karena hingga saat ini Israel tercatat telah melancarkan tiga serangan udara terhadap bandara al-Mazzeh di Damaskus. Dan presiden Assad telah membalas dengan mengebom pangkalan udara Israel dengan menggunak 8 rudal Scud, dan saat ini Assad telah memberikan peringatan keras terhadap Israel bahwa jika Isarel berani menyerang Damaskus dan bandara al-Mazzeh maka Assad akan membalas dengan membombardir Tel Aviv dan bandara Ben Gurion, seperti dilansir kantor berita Mepanorama (08/02). (Baca: Tel Aviv: Kemenangan Suriah Adalah Ancaman Serius Bagi Israel)

Sementara itu, pemerintah Rusia berharap presiden Assad akan menyerang pos-pos militer Israel dengan rudal Scud dan tidak menyerang Tel Aviv jika Isarel melancarkan serangan terhadap bandara al-Mazzeh yang merupakan bandara militer, tetapi jika Israel melancarkan serangan ke kota Damaskus maka pemerintah Rusia tidak akan mencegah Suriah untuk menyerang Tel Aviv dan bandara Ben Gurion dan menutupnya. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jika Israel Serang Damaskus, Assad Akan Bombardir Tel Aviv dengan Rudal Scud | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: