Headline News

Jet Tempur Saudi-AS Gempur Klinik dan Rumah Warga Yaman

Kamis, 06 April 2017 – 06.14 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Seorang wanita dan anak kecil pada hari rabu (05/04) dilaporkan telah menjadi korban dalam 3 serangan udara yang dilancarkan jet-jet tempur koalisi Saudi-AS yang menargetkan sebuah rumah dan klinik di utara ibukota Sana’a Yaman, seperti dilansir Mepanorama (05/04). (Baca: Jet tempur koalisi Saudi-AS kembali bombardir pasar di Yaman)

Seorang wartawan Al Masirah Net mengungkapkan bahwa seorang wanita dan seorang anak kecil telah menjadi korban dalam serangan udara yang dilancarkan jet tempur Saudi terhadap sebuah rumah dan klinik di wilayah al-irouq di distrik Bani Harits di utara ibukota Sana’a. Ia juga mengatakan bahwa upaya pencarian dan penyelamatan masih terus dilakukan. (Baca: Kematian Mengenaskan Fatimah Tak Sadarkan Kejahatan Saudi-AS di Yaman)

Serangan yang dilakukan koalisi Saudi-AS terhadap target sipil ini menambah catatan panjang kejahatan kemanusian yang mereka lakukan terhadap rakyat Yaman, dimana data statistik yang independen menunjukkan bahwa ada lebih dari 33.000 warga sipil Yaman yang telah tewas dan terluka termasuk wanita dan anak-anak sejak dimulainya agresi brutal Saudi di Yaman pada 26 Maret 2015 silam. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: