Headline News

Jenderal Israel: Ancaman Serangan Iran Hantui Keamanan Israel

Tentara Israel di Gaza

TEL AVIV – Seorang Jenderal Israel mengakui bahwa ancaman Iran untuk membalas serangan Zionis Israel terhadap pangkalan militernya di Suriah telah menjadi perhatian utama dinas keamanan Israel, seperti dilansir Al Maalomah (19/04).

Baca: Inilah Fakta Kenapa Israel Takut Konfrontasi Langsung dengan Iran

“Ancaman Iran untuk membalas serangan gabungan yang dilancarkan terhadap pangkalan militernya di Suriah telah membuat sebagian besar unit keamanan Israel gelisah, dan tidak jelas apakah Iran akan benar-benar menyerang Israel atau tidak”, ungkap Mayor Jenderal Ya’akov Amid Rour sebagaimana yang dkutip oleh harian Maariv.

Baca: Teheran Marah, Menlu Iran: Kami Akan Serang Israel

Amid Rour mengatakan bahwa “Iran telah menempatkan Israel dalam dilema karena ancamannya dan kami harus merespon hal ini, pada saat yang sama mereka akan melihat harga yang harus mereka bayar dan kita harus memahami bahwa hal ini dapat menyebabkan kehancuran”.

Baca: KTT Dahran, Perdamaian dengan Israel dan Konfrontasi dengan Iran

Sebelumnya, Iran mengkonfirmasi melalui juru bicara Kementerian Luar Negerinya Bahram Ghasemi bahwa “di waktu yang tepat Iran akan membalas serangan Israel terhadap pangkalan militernya di Suriah pekan lalu”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Iran Akan Gagalkan Konspirasi AS, Israel, Arab | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: