Headline News

Jenderal Blackwater Akui Kehebatan Pasukan Sarung Yaman

Senin, 16 Januari 2017 – 10.00 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Salah satu jenderal pendiri organisasi Blackwater mengungkap fakta-fakta dan informasi tentara dan pasukan komite rakyat Yaman, mereka mengatakan bahwa siapa saja yang meremehkan kekuatan dan taktik tentara ini maka ia tidak tahu perang dan taktik militer serta ia benar-benar akan tewas dalam pertempuran pertama saat menghadapi tentara ini dan jangan diremehkan meskipun hanya memiliki fasilitas militer sederhana. (Baca: BELA NEGARA! Pasukan Sarung Pukul Telak Penjajah Saudi)

Jenderal Erik Prince dalam sebuah wawancara eksklusif yang dikutip situs berita Middlle East Panorama (16/01), mengatakan “Arab Saudi telah menipu kita untuk memasuki wilayah Yaman dan mengatakan bahwa pasukan Yaman tidak tahu bagaimana menangani senjata dan mengalahkannya sangat mudah karena mereka kurang berpengalaman daripada tentara Irak dan tentara lain yang kami temui sebelumnya”.

Erik Prince mengakui bahwa pasukan Balckwater telah mengalami kerugian yang sangat signifikan baik materi maupun nyawa saat menghadapi tentara yang memiliki pengalaman dan keterampilan tempur tinggi yang sebelumnya belum pernah dihadapai, meskipun melihat diri Blackwater sebagai pemegang angka tertinggi dalam keterampilan dan taktik tempur dan militer, tetapi mereka tidak mampu mengahadapi pasukan Komite Rakyat Yaman. (Baca: BELA NEGARA.. Pasukan Sarung Yaman Serukan Jihad Lawan Penjajah AS-Saudi)

Erik menambahkan bahwa pasukan komite rakyat Yaman berjuang dan menang tanpa perlindungan dari udara, sebaliknya  kami harus mendapatkan perlindungan laut dan udara saat melakukan operasi. Mereka memberi kami pelajaran yang kami tidak akan pernah melupakannya, itulah yang telah membuat kami memutuskan untuk meninggalkan Yaman, dalam rangka menjaga orang-orang yang tersisa dari kami.

Dia juga menegaskan bahwa orang-orang yang yakin bisa mengalahkan pasukan itu, adalah mustahil dan tidak kenal dengan strategi perang. Karena pasukan ini jika memiliki perlindungan udara dan laut mereka akan mampu mengalahkan kapal perang dan armada lainnya dalam waktu satu minggu. Jika pasukan ini hanya memiliki perlindungan udara berupa helikopter Apache dan F-16, maka niscaya mereka akan sampai ke Riyadh hanya dalam sepuluh hari, meskipun Arab Saudi memiliki semua senjata canggih.

Jenderal Erik Prince menyatakan andai ia memiliki 100 pejuang Yaman, maka kita bisa menaklukan bangsa manapun, dan menghancurkan tentara manapun. (SFA)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Pasukan Yaman Hajar Penjajah, 7 Tentara Saudi Tewas di Najran dan Jizan | SALAFY NEWS

  2. Pingback: 7 Tentara Saudi Tewas di Tangan Pasukan Yaman di Najran dan Jizan – VOA ISLAM NEWS

  3. Pingback: 7 Tentara Saudi Tewas di Tangan Pasukan Yaman di Najran dan Jizan | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: