Eropa

Janji Bashar Assad Terkait Gencatan Senjata di Suriah

Rabu, 02 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, JERMAN – Presiden Bashar Assad dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Jerman, mengatakan bahwa setiap pejuang oposisi bersenjata Suriah hendaknya segera meletakkan senjata dan kembali sebagai warga sipil dan pemerintah akan memberi mereka pengampunan penuh, dikutip dari kantor berita Raialyoum (01/03).

Presiden Bashar Assad menekankan bahwa para teroris telah merusak kesepakatan gencatan senjata di Suriah sejak saat awal, sementara tentara Suriah menolak untuk merespon dan memberikan kesempatan guna menjaga perjanjian tersebut. (Baca: Dua Ledakan Bom di Suriah Saat Genjatan Senjata Dimulai)

Presiden Bashar Assad mengatakan dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Jerman “ARD” “Hari ini adalah hari dimana seluruh pejuang oposisi bersenjata Suriah berkewajiban untuk meletakkan senjata dan tidak lagi membawa senjata dengan mengganggu orang-orang dan merusak properti, hendaknya mereka datang kembali sebagai warga sipil dan kami akan memberi mereka pengampunan penuh”. (Baca: Moskow Dirikan Posko Pusat Koordinasi untuk Pantau Gencatan Senjata di Suriah)

Presiden Suriah Bashar Assad berjanji untuk bekerja keras guna memastikan keberhasilan proses gencatan senjata yang mulai berlaku sejak hari Sabtu di Suriah, dikutip dari SyriaNow (01/03).

Assad mengatakan dalam wawancara tersebut bahwa ia akan melakukan apa yang telah dipercayakan kepadanya dalam menyukseskan semua itu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: