Headline News

Jabhat Al-Nusra Bertanggung Jawab atas Pembunuhan Andrey Karlov

Kamis, 22 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, ANKARA – Kelompok teroris “Fath Al-Sham” yang sebelumnya bernama “Jabhat Al-Nusra”, pada hari Rabu, mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan duta besar Rusia di Turki, Andrey Karlov, yang ditembak oleh polisi Turki, pada malam Senin.

Kantor berita “Sputnik” mengutip pernyataan kelompok Fath Al-Sham, yang mengatakan, “organisasi ini telah mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan duta besar Rusia, Andrey Karlov, di Ankara, yang dilakukan oleh seorang perwira di kepolisian Turki”. (Baca: Inilah Informasi Terbaru Sang Jagal Dubes Rusia di Turki)

Kantor Investigasi Federal Rusia, pada hari Selasa, mengumumkan bahwa Komisi telah membuka kasus pidana berdasarkan pasal 361 KUHP “tindakan terorisme internasional” atas pembunuhan Duta Besar Rusia untuk Turki Andrey Karlov”, seperti dilansir media Almaalomah (21/12).

Pihak berwenang Rusia, pada Senin sore (19/12) telah menyatakan kematian duta besar Rusia untuk Turki, Andrey Karlov, akibat luka yang disebabkan oleh penembakan di Museum kesenian modern di Ankara, saat membuka pameran fotografer “Rusia di mata orang Turki”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: