Eropa

‘ISIS Washington’ Serang Tentara Suriah di Deir al-Zour

Senin, 19 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Kementerian Luar Negeri Rusia mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesimpulan bahwa Amerika Serikat bekerja sama dengan organisasi teroris ISIS. (Baca: Rusia ‘Tampar’ Wajah Barat dan Amerika Terkait Teroris ISIS di Suriah)

Reuters mengutip dari kantor berita TASS Rusia bahwa setelah Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sebelumnya tentang puluhan tentara Suriah telah melakukan serangan terhadap koalisi Internasional yang dipimpin oleh “ISIS Washington”. (Baca: TERIMA KASIH PUTIN! Rusia Kirim 38 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Deir al-Zour)

Komandan Sentral militer AS telah menjelaskan sebelumnya bahwa koalisi internasional salah mengebom pos-pos tentara Suriah di dekat Deir al-Zour. Ia menjelaskan bahwa ia telah menghentikan serangan udara di dekat Deir al-Zour setelah para pejabat Rusia mengatakan bahwa pos-pos tentara Suriah termasuk dalam target mereka. (Baca: Tujuan Amerika di Suriah Bukan ISIS)

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan bahwa pasukan AS telah membombardir pos-pos tentara Suriah yang sedang berperang melawan ISIS di dekat bandara di Deir al-Zour yang menewaskan 62 tentara dan melukai sekitar 100 orang, sementara badan Observasi Suriah untuk Hak Asasi Manusia  mengatakan bahwa korban tewas telah meningkat menjadi 80 orang yang merupakan tentara Suriah. (SFA)

Sumber: almaalomah.info

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: