Internasional

ISIS Sebar Sniper Perempuan untuk Halau Tentara Irak

Selasa, 04 April 2017 – 02.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sebuah sumber keamanan Irak mengatakan bahwa organisasi teroris ISIS telah menyebarkan penembak-penembak jitu wanita di atas bangunan-bangunan tinggi untuk menghalangi majunya pasukan keamanan Irak di wilayah pantai kanan kota Mosul di Irak utara. (Baca: Menteri Pertahanan Iraq Lolos dari Sniper ISIS)

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah menyebarkan sniper jitu wanita yang berasal dari batalion al-Khosina di atas bangunan-bangunan di wilayah-wilayah konflik dan pertempuran untuk menghalangi majunya pasukan keamanan Irak di wilayah tersebut.

Dikerahkannya para teroris wanita ini menegaskan bahwa ISIS tengah mengalami kekalahan beruntun dan kerugian besar dalam menghadapi pasukan keamanan Irak, sehingga mereka terpaksa mengeluarkan para teroris wanitanya setelah terbunuh sejumlah besar sniper-sniper pria jitu andalan mereka. (Baca: STRES.. Inilah Cara Terbaru Para Wanita ISIS Akhiri Kehidupan)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa organisasi teroris ISIS telah menahan puluhan warga sipil di dalam bangunan-bangunan besar dan menyebarkan sniper-sniper di atasnya dan berkata “jika pasukan keamanan Irak menyerang markas-markas teroris ISIS maka warga sipil lah yang akan menjadi korban”, dan hal ini dilakukan oleh ISIS pada sejumlah markas-markas mereka dengan tujuan agar pasukan Irak tidak bisa menargetkan markas-markasnya. (SFA)

Sumber: Mepanorama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: