Fokus

ISIS Potong Tangan 2 Anak Kecil yang Enggan Mengeksekusi Mati 2 Warga Sipil

Jum’at, 03 Februari 2017 – 08.01 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sebuah sumber lokal di provinsi Nineveh, pada hari kamis (02/02) mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah memotong tangan 2 anak kecil di wilayah sisi kanan kota Mosul karena menolak untuk melaksanakan eksekusi mati yang ditetapkan organisasi teroris ISIS terhadap dua warga sipil dari penduduk kota tersebut. (Baca: ISIS Gunakan Anak-anak Setelah Sejumlah Besar Anggotanya Melarikan Diri)

Sumber ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengaan Al-Sumaria News bahwa “para pemimpin ISIS mengelurakan perintah untuk melatih sekelompok anak-anak dalam pertempuran di kamp-kamp di wilayah Nablus di sisi kanan provinsi Nneveh”.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini juga mengungkapkan bahwa “para anggota teroris ISIS telah memotong tangan dua anak kecil yang menolak untuk melaksanakan perintah eksekusi mati dari ISIS terhadap dua korban yang merupakan penduduk kota tersebut”. Sumber ini juga menjelaskan bahwa “anak-anak yang telah dihukum potong tangan ini berusia 10-12 tahun”, seperti dilansir oleh Middle East Panorama (02/02). (Baca: Fatwa Ulama Salafi-Wahabi Mesir: Calon Pria Boleh Intip Tunangan Saat Mandi)

Dilaporkan bahwa wilayah sisi kanan dari kota Mosul berada dalam kendali dan penguasaan ISIS sejak 10 juni 2014, dimana kota-kota yang berada di sisi kanan ini menghadapi krisis keamanan dan kemanusiaan parah akibat organisasi teroris yang terus berusaha menerapkan paham ekstrimisnya, sementara itu pasukan keamanan Irak sedang mempersiapkan operasi dahsyat untuk membersihkan sisi kanan Mosul ini setelah sebelumnya berhasil membersihkan wilayah sisi kiri kota Mosul. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Potong Tangan 2 Anak Kecil yang Enggan Mengeksekusi Mati 2 Warga Sipil | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: