Internasional

ISIS Eksekusi 5 Warga Sipil Dengan Dilindas Buldoser

11 Januari 2016

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Menurut sumber lokal di provinsi Nineveh, Minggu (10/1), bahwa organisasi teroris ISIS mengeksekusi mati lima warga sipil menggunakan buldoser yang dilindaska ke atas tubuh mereka hingga hancur. ISIS mengklaim bahwa kelima orang terdakwa itu telah “murtad” hingga hakim menjatuhkan hukuman mati kepada mereka.

Sumber itu dalam sebuah wawancara dengan Berita Alsumaria, mengatakan “kelompok teroris ISIS telah mengeksekusi mati lima warga sipil, setelah tangan mereka diikat, tubuh mereka dilindas menggunakan buldoser besar di Faisaliah”, dan menambahkan bahwa “para teroris itu mengangkut lima mayat yang remuk itu untuk dibuang di sebuah lubang di barat kota Mosul”.

Sumber, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan “lima warga sipil itu dituduh murtad dan melanggar ajaran ISIS serta bekerjasama dengan pemerintah.”

Sumber lokal di provinsi Niniwe menyebutkan bahwa pada 10 Juli 2015 lalu, para militan bersenjata ISIS juga telah mengeksekusi mati 12 warga sipil dengan menggunakan buldoser Shovel di pusat kota Mosul. (SFA/AS/SM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: