Editorial

ISIS dan Wahabi Serukan Suara Persatuan “SETAN”

Salafynews.com, JAKARTA – Situs-situs Islam warisan sang nabi mereka hancurkan. (Baca Arab Saudi Hancurkan 95 % Tempat-Tempat Suci dan Situs-Situs Bersejarah, Baca Wahabi Membakar Al-Qur’an, Kitab Hadis dan Hancurkan Kuburan Sahabat Nabi) Ada apa gerangan?! Masjidil Aqsha jadi incaran. Persatuan kaum muslimin jadi momok yang menakutkan.Wahabi PembunuhISISAyat-ayat persatuan semakin tak terdengar dan nyaris dilupakan. Jenggot, muka bengis, birahi yang terumbar secara liar, celana cingkrang yang tak sedap dipandang, suara takbir yang melambangkan tersembelihnya kepala seorang muslim atau bahkan siapa saja yang tak sejalan dengan pikiran dan kemauan mereka, menghalalkan segala cara demi menggapai cita-cita, membagi-bagi Al-Qur’an (Baca Distorsi Al-Qur’an dan Terjemahan Terbitan Arab Saudi) dengan cuma-cuma bak takjil yang dibagikan di masjid-masjid, mall dan di jalan-jalan raya, mengisi acara “yang konon religi” sebagai media pengelabuan dan pengais orang-orang yang awam terhadap agama (Baca Menjawab Kritikan Ust Felix Siauw “Wahabi-Salafy” Tentang Dakwah Para Wali dan Habaib), Islam dirubah menjadi keangkeran, iman dirubah menjadi kemunafikan, ulama-ulama kau kafirkan (Baca Kau Syiah kan Ulama Sunni, Kau Sunni kan Ulama Wahabi), pemimpin negara kau bilang Thagut, berita-berita engkau putar balikkan semua (Baca Bukti-Bukti 19 Situs yang Diblokir Bernuansa Radikal dan Mengandung Unsur SARA), dan cacian-cacian sebagai kosakata baru, nabi dan keluarganya kalian musuhi (Baca Kebencian Wahabi Terhadap Nabi Muhammad Dan Islam), senyuman kepada Zionis sebagai pembuka jalan untuk mengemis senjata dan membunuh saudara, teriakan “LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH” yang meluncur dari lisan muslim yang teraniaya dianggap dusta, sementara teriakan mereka sendiri dianggap sebagai Islam yang murni. Oh Wahabi dan ISIS. Baca Darimana Asal Usul Kebengisan Ajaran Salafy Wahabi?

PersatuanInilah wajah Wahabi dan ISIS yang sebenarnya. Inilah wajah yang berkedok agamawan. Inilah manusia yang berjubah, berjenggot, bersurban, bersenjata, dan menenteng Al-Qur’an. Inilah manusia-manusia yang sedang berfantasi sebagai hero (Pahlawan). Inilah wajah penuh dengan kebohongan yang sebenarnya. Entah apa lagi harus dikata, semua keburukan terjelma dalam diri kelompok yang menamakan dirinya “Wahabi dan ISIS”. Oleh karena itu para ulama Sunni maupun Syiah selalu menyuarakan persatuan untuk melawan gerakan radikalisme dan isu sektarian diantara kaum muslimin.  (SFA/MM/TM)

1 Comment

1 Comment

  1. Shiar Islam

    October 17, 2015 at 3:01 pm

    Sudah tiba saatnya seluruh ummat manusia, terutama ummat Islam apapun aliran mazhabnya bersatu hati dan tenaga dan bekerjasama untuk menyelamatkan saudaranya yang ditindas dan dizalimi oleh pengganas Yahudi dan teman seperjuangan mereka para baduwi dari Nejed dan bos besar mereka AS dan teman-teman mereka lainnya.
    Zionis Yahudi Israel perlu diberi pelajaran bahwa mereka telah merampas tanah air Palistina, dan tamparan yang mereka lakukan bukan sekali, bahkan ribuan kali semenjak tahun 1948 (67 tahun). Allah SWT mengizinkan ummat yang dianiaya dan dizalimi supaya membela diri mereka dari tindakan Zalim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: