Headline News

ISIS Bakar Hidup-hidup Calon Pemimpinnya “Abu Qutaibah” Karena Sebut Kematian Al-Baghdadi

Senin, 3 Juli 2017 – 10.08 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TAL AFAR – Keseleo lidah yang tidak disengaja telah mengakibatkan eksekusi pemimpin ISIS setelah dia menyebut Abu Bakr al-Baghdadi dalam doanya, yang menunjukkan bahwa ia benar-benar telah mati. (Baca: Anggota Parlemen Irak: ISIS Bakar Banyak Muslimah di Tal Afar)

Alsumaria News, mengutip sebuah sumber di lapangan pada hari Minggu (2/07), telah mengklaim bahwa salah satu kader pemimpin ISIS yang tersisa, Abu Qutaiba, dibakar hidup-hidup atas tuduhan pengkhianatan, yang dikutip oleh Iraqi News.

Abu Qutaiba dilaporkan telah ditangkap di kota Tal Afar, yang secara resmi dikenai hukuman “pengkhianatan,” setelah dalam khutbah Jum’at-nya dia mendoakan al-Baghdadi sambil menangis.

Ucapan Qutaiba telah melemparkan dirinya ke api, dan menimbulkan kecurigaan bahwa al-Baghdadi benar-benar telah tewas oleh serangan udara Rusia. Kabar kematian Al-Baghdadi rupanya telah dianggap merusak mental elemen ISIS yang tersisa dan terkepung oleh kekuatan anti-terorisme. (Baca: ISIS Eksekusi Saudara Kandung Gara-gara Hina Abu Bakar Baghdadi)

Sumber lokal Alsumaria menegaskan bahwa hukuman 50 cambukan akan diterapkan pada siapa saja yang mempertanyakan kelangsungan hidup Baghdadi, sebuah langkah yang dimaksudkan untuk menunda konflik kepemimpinan yang mendidih, menurut Berita Irak. (Baca: MANIAK SEKS.. Dua Teroris ISIS Terinfeksi AIDS dan Dieksekusi Dengan Cara Dibakar)

Pada hari Kamis, Perdana Menteri Irak, Haider al-Abadi, mengumumkan kekalahan ISIS dan mengkonfirmasi kematian Baghdadi. Sumber intelijen Rusia sebelumnya mengatakan bahwa laporan kematian al-Baghdadi adalah benar. (SFA)

Sumber: Sputnik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: