Headline News

Iran Akan Rudal AS Jika Keluarkan Sanksi Baru

Senin, 09 Oktober 2017 – 07.44 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Komandan Garda Revolusi Iran, Mohammad Ali Jafari pada hari Minggu (08/10) telah memperingatkan AS terhadap konsekuensi pelaksanaan Jasta Act dan mengatakan bahwa jika AS memutuskan sanksi baru, maka ia harus memindahkan pangkalan militernya sejauh 2.000 kilometer dari perbatasan Iran dimana rudal-rudal Iran bisa menjangkaunya.

Baca: Perang Iran-Amerika Semakin Dekat

Jafari mengatakan dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Fars bahwa “Iran menganggap pelaksanaan Jasta Act sebagai pintu keluar sepihak AS dari kesepakatan nuklir”.

Media Iran mengutip pernyataan Komandan Garda Revolusi Iran yang mengatakan bahwa, “Jika kita mengklasifikasikan AS sebagai organisasi teroris maka tentara AS akan dianggap sama dengan organisasi teroris ISIS”.

Baca: Inilah Rahasia Kenapa Amerika Takut Sama Iran

Sebelumnya pada hari Jumat lalu, Gedung Putih mengatakan bahwa Presiden AS Donald Trump akan mengumumkan reaksi terbaru AS terhadap uji coba rudal Iran dan dukungannya pada terorisme dan melakukan serangan cyber sebagai bagian dari strategi barunya untuk menghadapi Iran. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: