Eropa

Instruksi Terbaru Teroris ISIS, Kacaukan Perayaan Natal di Eropa

Rabu, 14 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, EROPA – Surat kabar Inggris “Daily Star” mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah mengeluarkan instruksi baru kepada para anggotanya yang berada di Eropa agar mengacaukan perayaan hari besar umat Kristiani, yakni perayaan Natal mendatang. (Baca: Aher Kader PKS, Gubernur Jago Ngeles)

Surat kabar ini juga mengatakan bahwa organisasi teroris ISIS menyerukan kepada para anggotanya untuk melaksanakan operasi terorisme secara individu selama musim perayaan hari kelahiran Yesus Kristus, dengan menargetkan orang-orang yang membuat perayaan sendiri di taman umum atau keluar dari klub malam atau kembali dari shift kerja malam.

Surat kabar ini juga menyebutkan sebagaimana yang diungkapkan majalah Roma edisi terbaru bahwa organisasi teroris yang ada di Eropa mengarahkan para anggotanya untuk kembali ke cara-cara dasar mereka dan menggunakan pisau bergerigi dan menusukkan ke organ vital orang-orang yang mereka sebut sebagai “kafir”, seperti dikutip dari kantor berita Arabic.SputnikNews (13/12). (Baca: Wahabi Takfiri Proklamirkan Agama Pertumpahan Darah, Bukan Islam)

Surat kabar ini menyebutkan bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini, aksi terorisme yang dilakukan oleh organisasi teroris Eropa semakin kejam dan keji. Di antaranya aksi teror dengan melakukan penyerangan menggunakan kapak, bahkan hingga aksi teror menggunakan truk untuk menggilas orang-orang, sebagaimana peristiwa teror truk maut yang menggilas puluhan orang yang terjadi di kota Nice Perancis beberapa waktu lalu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: