Amerika

Inilah Senjata AS yang Dapat Bunuh Presiden Korut Kim Jong Un

Jum’at, 12 Januari 2018 – 13.19 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Senjata pembom “B-2” disebut-sebut merupakan senjata sempurna yang bisa digunakan oleh Amerika Serikat jika mereka ingin membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Baca: BOS CIA Percaya Korut Bisa Serang Daratan Amerika

Surat kabar National Interest, daam sebuah laporan yang dirilis pada hari Kamis (11/01) mengatakan bahwa “pembom B-2 akan ikut serta dalam serangan AS terhadap Korut”, dimana hal ini menunjukkan bahwa mereka mungkin saja menggunakan senjata ini untuk membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Baca: Jenderal AS: Pasukan Amerika Siap Perang Lawan Korut

Surat kabar ini juga mengatakan bahwa “jika perang berskala besar pecah antara AS dan Korea Utara, pembom B-1B akan digunakan untuk meluncurkan rudal-rudal helikopter ke arah target yang terlihat, sementara itu pembom B-2 akan digunakan untuk membom pusat komando bawah tanah di Pyongyang”.

Baca: Pakar Nuklir: Korut Miliki Bom yang Mampu Membunuh 90 % Warga AS

Pembom B-2 dapat melemparkan alat peledak improvisasi ke pusat komando dan kontrol musuh untuk melumpuhkan kemampuannya dalam mengelola kekuatan dan melemparkan rudal. Pembom B-2 ini juga dapat digunakan untuk meluncurkan ‘induk bom’ di fasilitas militer yang kuat yang diyakini di dalamnya ada keberadaan pemimpin Korea Utara. Hal ini mengindikasikan bahwa AS bisa saja mengebom semua fasilitas yang dapat digunakan sebagai gudang senjata nuklir atau peluncur rudal musuh. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: