Fokus

Inilah Pesan Paus Kepada Bashar Assad

Selasa, 13 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Wakil Paus di Damaskus Suriah, Mario Zinare telah menyampaikan pesan Paus untuk presiden Suriah Bashar Assad, dan pada bagian akhirnya ia menegaskan kecaman Paus yang terang-terangan terhadap segala bentuk ekstrimmisme dan terorisme. (Baca: Inilah Harapan Paus dan Patriarkh Kirill di Suriah)

Wakil Paus di Damaskus, Kardinal Mario Zinare menyampaikan surat dari Paus Fransiskus I Vatikan untuk presiden Suriah Bashar Assad yang menyatakan rasa simpati yang mendalam terhadap negara Suriah dan rakyat Suriah atas keadaan sulit yang tengah melanda Suriah.

Dalam suratnya, Paus mengutuk dengan terang-terangan terhadap segala bentuk ekstrimisme dan terorisme. Paus menyerukan untuk mendukung semua upaya yang dilakukan untuk mengakhiri peperangan di Suriah dan kembalinya perdamaian yang diimpikan rakyat Suriah, seperti dikutip oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (12/12). (Baca: BELAJAR DARI SURIAH, Inilah Karakteristik Ashabul Fitnah yang Hancurkan Sebuah Bangsa)

Sementara itu, presiden Suriah Bashar Assad mengatakan bahwa. “Suriah bertekad untuk memulihkan keamanan dan stabilitas yang diperlukan untuk mencapai perdamaian”.

Assad mengatakan bahwa, “adanya duta besar Vatikan di Suriah merupakan preseden politik dan kemanusiaan yang menegaskan akan perhatian besar Paus terhadap Suriah”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: