Eropa

Inilah Permintaan Sadis Erdogan Pasca Kudeta Militer

Senin, 18 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, ANKARA – Pasca kudeta milter kemarin Erdogan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, dan ini merupakan permintaan sadisnya, karena mengingat beberapa dekade yang lalu, Turki telah mencabut penerapan hukuman mati, Recep Tayyip Erdogan mengumumkan permintaannya untuk diberlakukan hukuman mati bagi para pemberontak dalam peristiwa kudeta kemarin.

Pada Minggu (17/07), Erdogan meminta hukuman mati bagi para pemberontak, dia mengatakan “Di negara-negara demokrasi tidak bisa mengabaikan tuntutan rakyat, ini adalah hak kalian, dan akan ditinjau sesuai konstitusi dan keputusan akhir akan diambil oleh lembaga yang bersangkutan, Sejauh ini, kami telah mengesampingkan emosi dan kami mengambil keputusan setelah berpikir panjang, mulai hari ini (permintaan untuk pelaksanaan hukuman mati) akan kembali disuarakan”. (Baca: Media Jerman Sebut Erdogan Sebagai Presiden yang Gemar Perangi Rakyat)

Kantor berita Anadolu menukil dari pernyataan Erdogan saat upacara pemakaman korban kudeta, melaporkan “kami tidak balas dendam, tetapi Tuhan yang akan membalasnya. Kita harus menggunakan pikiran, logika, akal, serta pengetahuan dan pengalaman untuk menghindari nyanyian yang berkembang di masyarakat”.

Erdogan juga menambahkan “virus (pendukung Fethullah Gulen) telah mengakar di seluruh lembaga negara, kami tahu betul hal ini dan kami akan mengeluarkan mereka dari semua lembaga ini”. (Baca: Presiden Turki “Erdogan” Akui Beri Dukungan Teroris Suriah)

Fethullah Gulen, telah tinggal di Amerika sejak tahun 1998, dan sangingan terberat Erdogan. Erdogan menuduh pendukung Fethullah Gulen mengendalikan lembaga-lembaga negara, khususnya kepolisian dan militer, sehingga mereka mencoba mengkudeta pemerintah Turki. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: