Internasional

Inilah Penampilan Publik ‘Tergila’ dan Terlangka Bashar Assad

Kamis, 07 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Presiden Suriah Bashar Assad melaksanakan sholat Idul Fitri pada hari Rabu di salah satu masjid di Central kota Suriah Homs. (Baca: Bashar Assad: Terorisme Merupakan Permainan Politik Internasional)

Bashar Assad Shalat Idul Fitri di Homs

Assad menghadiri sholat Idul Fitri di Masjid al-Safa di lingkungan Akrama di Homs, SANA (06/07) melaporkan.

Masjid al-Safa, yang serang dijadikan sasaran serangan berulang-ulang oleh ISIL dan al-Qaeda, teroris al-Nusra saat wilayah itu dikuasai oleh kelompok-kelompok teroris. (Baca: Friedman: Ide Gulingkan Bashar Assad adalah Sebuah Gagasan Gila)

Sebagian besar wilayah Homs dulunya di bawah kendali pemberontak yang memerangi pemerintah Suriah, namun saat ini kota itu sebagian besar telah dikuasai oleh pemerintah sah Suriah di bawah kekuasaan Bashar Assad.

Sebuah siaran televisi telah merekam saat presiden bersama Menteri Wakaf Islam Mohammad Abdel-Sattar Sayyed dan Grand Mufti Sheikh Ahmad Badruddin Hassoun. Idul Fitri adalah hari libur keagamaan Muslim yang menandai akhir bulan suci Ramadhan.

Sejak perang saudara meletus tahun 2011, Bashar Assad telah melakukan penampilan publik terlangka dan tergila selama menjabat sebagai presiden dan selama konflik Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: