Amerika

Inilah Pemimpin Arab Pertama yang Bertemu dengan Donald Trump

Rabu, 01 Februari 2017 – 06.36 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YORDANIA – Inilah pemimpin Arab pertama yang bertemu dengan Donald Trump, dia adalah Raja Yordania Abdullah II, dia memulai kunjungannya ke Amerika Serikat, inilah kunjungan pertamanya pasca pelantikan Presiden AS Donald Trump. (Baca: Putin Bertemu Raja Yordania: Tidak Ada Solusi Militer Untuk Krisis Suriah)

Raja Abdullah II diharapkan hadir dalam acara tahunan di Washington, yang disebut “National Prayer Breakfast,” Kamis pagi, yang akan dihadiri oleh Presiden Trump. Acara tahunan ini akan diadakan pada Kamis pertama di bulan Februari, bersama Presiden AS, ini adalah tradisi para Presiden Amerika semenjak tahun 1953, selama era Presiden Dwight D. Eisenhower. (Baca: AS Menyesal Telah Gelontorkan Jutaan Dolar ke Yordania Tapi Tak Bisa Kuasai Suriah)

Kunjungan Raja Yordania ke AS dilakukan setelah sebelum mengunjungi Rusia, dalam pertemuannya dengan Presiden Vladimir Putin, yang telah diberitakan oleh media-media AS, seperti yang diberitakan bahwa Raja Yordania, selama kunjungannya ke Moskow, memuji upaya Putin dalam menemukan solusi untuk krisis Suriah, dan ia menganggap bahwa Moskow memainkan peran penting dalam memecahkan krisis Suriah, serta banyak isu-isu regional lainnya”. (Baca: Ratu Yordania: Khawarij Julukan yang Tepat Bagi Para Militan)

Surat kabar Ghad Yordania melaporkan bahwa Raja Abdullah II selama kunjungannya ke Washington, yang berlangsung beberapa hari, diharapkan bisa bertemu dengan Wakil Presiden dan Menteri Pertahanan serta sejumlah pimpinan Kongres AS. (SFA)

Sumber: Al Maalomah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: