Headline News

Inilah Operasi Rahasia Zionis Israel di Jantung Arab dan Islam

Sabtu, 21 Januari 2017 – 08.08 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEL AVIV – Tentara pendudukan Israel ketahuan memakai pesawat militernya untuk mengintai kawasan udara Arab dalam melaksanaan operasi rahasia di jantung dunia Arab dan Islam. (Baca: Analis: Kehadiran Iran di Suriah Bikin Emosi Israel)

Situs berita Israel WALA mengatakan bahwa salah satu tugas yang paling penting pesawat pengintai ini adalah membawa tentara yang ditugaskan untuk melaksanakan operasi rahasia baik itu pembunuhan atau mengumpulkan data intelijen yang akurat.

Pesawat ini, menurut laporan WALA berjenis Hercules, tentara Israel biasa menyebutnya “Krnav” yang memiliki kemampuan untuk lepas landas dan mendarat di setiap lingkungan geografis, tanpa melihat situasi permukaannya, serta suaranya saat mendarat atau lepas landas begitu pelan meskipun ukurannya besar, sangat memungkinkan bagi pasukan khusus yang menggunakan pesawat ini untuk mendarat secara diam-diam dan penuh kerahasiaan. (Baca: Blak-blakan! Hassan Nasrallah Sebut Wahabisme Lebih Jahat dari Zionis)

Situs itu mengatakan bahwa pesawat ini sering ada di wilayah udara Arab dan negara-negara Islam, dan tidak beroperasi kecuali di malam hari, memiliki kemampuan untuk menyamarkan dan menarik dengan cepat tanpa meninggalkan jejak, pesawat ini bertanggung jawab untuk setiap operasi yang  bisa dilaksanakan di manapun. (Baca: Inilah Rencana Jahat Amerika, Zionis dan Wahabi di Timur Tengah)

Situs itu juga menjelaskan bahwa unit khusus di bawah kepemimpinan Jonathan Netanyahu saudara dari PM Israel saat ini, Benjamin Netanyahu, di tahun 1976 telah melakukan operasi untuk membebaskan para penumpang dari pesawat Israel yang dibajak oleh kelompok dari Palestina di bandara Entebbe Uganda. Operasi itu dilakukan oleh pesawat Hercules, karena operasi inilah saudara Netanyahu tersebut terbunuh, dan sejumlah tentara tewas, sebelum akhirnya pasukan khusus dapat membebaskan tawanan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: