Analisis

Inilah Kenapa Jokowi dan Bashar Assad Dihancurkan

Jum’at, 24 Februari 2017 – 19.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Dalam akun facebook Lulus Suprapto menulis tentang kenapa presiden Jokowi dan Bashar Assad ingin dihancurkan oleh Barat?, berikut tulisannya: (Baca: Cendikiawan Suriah: Banyak Negara Muslim Hancur Karena Tak Cinta Tanah Air)

Aksi Bela Negara

Cerdaslah dalam memahami politik dunia internasional. Kenapa Pakde Jokowi memilih Blok Timur?

Jelas lebih memilih Blok Timur karena Blok Timur sudah terbukti kerjasamanya dengan negara-negara Islam yang tidak memilih-milih dan tidak berpura-pura dalam membantu dan berkerjasama dengan negara-negara tersebut. Blok Timur lebih disukai oleh Pakde Jokowi karena di jamannya Pak Sukarno juga sama, lebih memilih berkerjasama dengan Blok Timur. (Baca: Bashar Assad “Tutup Segera Semua Kedutaan Israel ”: Video)

Kenapa pakde gak memilih Blok Barat?!

Jelas Pakde tidak bodoh, karena Blok Barat penuh dengan kepalsuan dan penuh kecurangan. Ibarat mata pancing yang sudah di lumuti umpan, yang akan siap jadi tumbal untuk jadi korbankan.

Jelas hebat Pakde ini..! yang tidak mau di bodoh-bodohin dengan umpannya Blok Barat. (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

Kita buka saja sejarah di Timur Tengah sana, negara-negara Arab yang telah jadi korban kehancuran dengan berdalih membela agama dan menegakkan agama. Tapi siapa di belakang-belakang mereka yang telah mempersenjatai dengan senjata-senjata canggih buatan luar negeri itu? Blok Baratlah yang ikut membekingi persenjataan mereka karena dunia barat sudah kecewa dan sakit hati karna tidak bisa memuluskan politiknya. Negara-negara Islam di Timur Tengah hancur karena rakyatnya termakan ISU SARA dan FINTAH sehingga berperang melawan pemerintahnya sendiri.

Contoh negara Suriah! Yang juga sama menentang bekerjasama dengan negara-negara Blok Barat. Dengan keras Basar Assad menolak keras bekerjasama dengan Blok Barat dan dengan tegasnya melawan dunia Barat seperti AS dan Israel serta sekutunya sehingga terjadilah perang saudara antara pemberontak (ISIS, al-Nusra, al-Qaeda de el el) dan pemerintah Suriah. Kalian sudah tau kan yang namanya ISIS, Jabhat al-Nusra, al-Qaeda dan kroco-kroconya.!? Yang suka mengkafirkan orang muslim bahkan membunuh sesama muslim? (Baca: Eko Kuntadhi: Diam Sudah Gak Musim, Inilah Serangan Bahaya Bagi Bangsa)

Nah untung ada negara-negara yang baik hati walaupun sudah dicap kafir, komunis, Syi’ah oleh-oleh kaum-kau, grombolan pemberontak ISIS, Jabhat al-Nusra, al-Qaeda de el el. Yang sukarela membantu negara-negara muslim yang telah membebaskan negara Suriah dari pemberontakan ISIS, Jabhat al-Nusra, al-Qaeda dan kroco-kroconya. (Baca: Suriah Hancur Karena Isu Agama Dibenturkan dengan Pemerintah dan Kebhinekaan)

Nah siapa mereka yang telah membantu dan merebut kembali kekuasaan dari cengkraman pemberontak di Suriah? Mereka adalah negara-negara yang tergabung perpolitikan Blok Timur. Sama seperti Pakde Jokowi yang lebih memilih bekerjasama dengan dunia perpolitikan Blok Timur karena lebih menguntungkan dan gak pilih kasih untuk bekerjasama.

Perbedaan itu boleh, goblok jangan!. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Lulus Suprapto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: