Headline News

Inilah Kebiadaban Terbaru Rezim Al-Khalifa Bahrain Kepada Tokoh Moderat Islam

Jum’at, 26 Mei 2017 – 06.34 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MANAMA – Inilah kebiadaban terbaru rezim Al-Khalifa Bahrain kepada tokoh moderat Islam. Menyusul tindakan keras rezim Bahrain minggu ini di kampung halaman Sheikh Isa Qassim, tokoh ulama dan tokoh pro-demokrasi terkemuka di Diraz, berita telah muncul bahwa nasib Sheikh masih belum diketahui. (Baca: Pasukan Rezim Al-Khalifa Bahrain Serbu Desa Sheikh Isa Qassem, 2 Orang Tewas)

Jalal Fairouz, mantan anggota parlemen yang sekarang berbasis di London mencatat, “Tidak ada berita sama sekali. Semua pria yang tinggal dengan Sheikh ditangkap. Semua telepon diambil dari para wanita. Orang-orang yang memiliki rumah di lingkungan tersebut terpaksa mengungsi. Keberadaan Sheikh tidak diketahui”.

Dalam menghadapi kecenderungan rezim Bahrain yang menggunakan metode penindasan mematikan terhadap warga sipil yang tidak berdosa dan tidak bersenjata, baik para aktivis hak asasi manusia dan masyarakat Bahrain telah menyatakan keprihatinan mereka atas kesehatan dan keselamatan Sheikh Isa Qassim. (Baca: Masalah Utama Bahrain Adalah Kepatuhan Mereka kepada Monarki Arab Saudi)

Sejak rakyat Bahrain menuntut reformasi demokratis pada tahun 2011, kerajaan al-Khalifa telah berupaya melarang kebebasan berekspresi sama sekali. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: