Fokus

Inilah Gambar-gambar Kekejaman Teroris Selama 4 Tahun Lebih di Aleppo

Minggu, 18 Desember 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Tentara Suriah baru-baru ini memperoleh kontrol penuh atas kota Aleppo; mari kita lihat foto-foto kota sebelum dan setelah dikuasai oleh militan selama empat setengah tahun yang lalu. (Baca: Tak Terima Kebebasan Aleppo, Media Arab dan Barat Sebarkan Hoax di Medos)

Pada tanggal 16 Desember, Rusia mengumumkan bahwa militer Suriah telah mengambil kontrol penuh atas Aleppo timur dari cengkeraman teroris. Perjanjian gencatan senjata dicapai yang memungkinkan militan dan keluarga mereka keluar dari Aleppo melalui perjalanan yang aman menuju Idlib.

Sejak 2012 hingga pembebasan, kota terbesar kedua Suriah terbagi antara pasukan pemerintah di barat dan militan di timur. Berikut adalah foto-foto kota Aleppo sebelum dan sesudah dikuasai teroris; (Baca: TERBONGKAR! Video Viral “Putus Asa, Warga Aleppo Tebar Pesan Selamat Tinggal” Bohong)

This slideshow requires JavaScript.

Sejak Maret 2011, Suriah telah dilanda militansi yang didukung AS dan sekutu regionalnya. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia dan PBB telah mengumumkan korban tewas akibat konflik Suriah lebih dari 400.000 orang. Sementara PBB telah menghentikan penghitungan jumlah korban di Suriah, karena ketidakmampuan untuk memverifikasi angka yang diterimanya dari berbagai sumber. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: