Nasional

Inilah Cara Super Cerdas Jokowi Tundukkan Musuh-musuhnya

Senin, 03 Juli 2017 – 14.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Inilah cara super cerdas Jokowi tundukkan para lawannya, dan kesabaran serta tekad bulatnya bangun Indonesia menyebabkan orang atau kelompok yang sebelumnya anti pemerintah akhirnya kembali ke oangkuan ibu pertiwi. (Baca: Denny Siregar: Jurus Pecah Ombak Pakde Jokowi)

Muhammad Zazuli dalam akun facebooknya menulis sebuah opini tentang bagaimana pakde Jokowi menundukkan musuh-musuhnya, berikut tulisannya:

Setelah memberontak selama puluhan tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM) menyerahkan diri dan mendeklarasikan bergabung dengan NKRI. Percepatan dan pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia Timur oleh pakdhe Jokowi akhirnya mulai menunjukkan hasilnya. Bahkan masyarakat Timor Lestepun mulai menyesali keputusannya melepaskan diri dari NKRI setelah melihat kepemimpinan Jokowi dan banyak yang ingin kembali bergabung dengan NKRI. (Baca: Denny Siregar: Jokowi, Wong Solo Kok Dilawan)

Bahkan partai-partai politik yang sebelumnya getol memusuhi Jokowi pada Pilpres 2014 sebagai Koalisi Merah Putih (KMP) seperti Golkar, PAN, PPP pun sekarang bergabung dan ikut mendukung pemerintahan Jokowi. Terakhir, GNPF MUI yang sebelumnya sempat mesra dengan FPI untuk menggoyang pemerintah melalui kasus Ahokpun sekarang sudah mulai mendekati Jokowi. Ormas yang dulu getol bilang pemerintahan thagut dan anti NKRI kini juga mulai diam seribu bahasa dan berusaha merebut simpati pemerintah agar jangan sampai dibubarkan.

Satu persatu “musuh” Jokowipun kini mulai tumbang karena terbuka kedok busuknya. Ada yang bisnisnya mulai bangkrut dan meredup, ada yang masuk bui karena korupsi dan kasus makar, ada yang reputasinya rusak karena ketahuan terima dana tak jelas, ada juga yang ngacir dan ngumpet ke luar negeri. Paling cuma si Jontor dan duo kampret Senayan yang sebenarnya “bukan siapa-siapa” saja yang hingga kini masih tetep nyinyir pada kinerja dan prestasi pemerintahan. (Baca: Jokowi: Asing Akan Masuk Jika Melihat Kita Retak dan Lemah)

Yang masih memusuhi Jokowi paling ya kelompok itu-itu saja yang besar kemungkinan makin lama akan makin kempes dan kehilangan pengaruhnya. Belum lagi sudah banyak di antara mereka yang masuk bui dan diciduk polisi karena mengumbar fitnah dan ujaran kebencian di medsos. Di parlemen, mereka juga sedang galau dan gelisah serta berusaha menggoyang aturan Presidential Threeshold agar bisa menjadi 0% karena jika disyaratkan 20% maka niscaya musnah peluang mereka untuk bisa mencalonkan presiden dari kubu mereka.

Terlepas dari hal itu dan berapapun kesepakatan Presidential Threeshold yang nanti dicapai DPR yang jelas menurut saya semua akan Jokower pada waktunya. Pendekar Kodok Budiman dan pasukan kecebong kocak siap mengguncang dunia persilatan Nusantara he..he.. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Muhammad Zazuli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: