Amerika

Ini Kata Oliver Stone Tentang Sanksi Baru AS atas Rusia

Senin, 07 Agustus 2017 – 08.51 Wib

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON – Kongres mengeluarkan sanksi baru atas Rusia pada Minggu lalu, dengan suara 419-3! Senat dengan suara 98-2!! Saya kira ‘keluarbiasaan Amerika’ mencakup kebodohan luas yang melekat lantaran memiliki dua samudra raksasa yang menjauhkan kita dari bagian kemanusiaan lainnya. (Baca: Putin Berkata Kepada Oliver Stone: NATO “Tak Punya Sekutu, Mereka Hanya Punya Budak”)

Dengan semua produk Appel, Microsoft dan komputer canggih yang kita miliki di negara kita, mungkinkah kita atau bahkan tidak ada kemungkinan bahwa badan intelijen kita tidak melakukan pekerjaan mereka, dan mungkin saja sengaja menyesatkan kita dengan bendera palsu mereka melawan Rusia? Atau dalam hal ini, Rusia sendiri mungkin tidak berinvestasi dalam mengacaukan demokrasi kebanggaan kita dengan malware yang ceroboh seperti yang diklaim? Terutama mengingat pernyataan kuat yang dikeluarkan oleh Profesional Intelijen Veteran untuk Sanity, sekelompok veteran yang berpikiran reformasi memberi dosis asam pada Laporan Brennan-Clapper yang terkenal pada 6 Januari 2017. Dengan laporan ini saja, apalagi Kebohongan dan kebocoran yang telah terjadi, baik James Clapper (‘Kami tidak melakukan pengawasan terhadap warganegara kita sendiri’) dan John Brennan (‘Drones dan penyiksaan? Tak satu pun dari bisnis kami’) harus diselidiki sepenuhnya seperti Michael Flynn, Jared Kushner, putra Trump. (Baca: Oliver Stone: Putin 5 Kali Selamat dari Percobaan Pembunuhan)

Apa yang terjadi dengan Elizabeth Warren, Barbara Lee, atau orang-orang yang telah menunjukkan pemikiran independen di masa lalu? Apakah mereka benar-benar membaca laporan ini? Seseorang di luar sana di DC, tolong jelaskan kepada saya kelalaian akal sehat ini. Apakah Washington Post dan New York Times begitu hebat sehingga tidak ada yang bisa membaca atau berpikir di luar jangkauan mereka? Tampaknya stasiun TV di negeri ini mengambil salinannya dari mereka.

Saya menerima kemunduran AS, itu termasuk keberkahan- bagaimanapun juga, bandingkan sistem kereta bawah tanah New York yang rusak dengan Moskow, serta banyak layanan-layanan original kota lainnya. Sanksi ini, yang saya harapkan di Eropa dapat dinilai dan dibuang secara independen, sama bodohnya dengan memberikan medali kepada Jenderal yang terus menerus kalah perang. Saya masih memiliki gambaran ini yang terbakar di otak saya “Petraeus dengan pita-pitanya 11/12 (?), yang kebanyakan tampak seperti lencana Pramuka, dikelilingi oleh anggota Kongres yang mengagumi saat dia berbohong melalui kesaksian kebijakan luar negerinya.” (Baca: Amerika Ketakutan, Rusia Buat Senjata Laser yang Bisa Jatuhkan Satelit AS)

Tidak perlu dipedulikan bahwa setiap saat insiden semisal Strangelove dapat terjadi – dengan waktu reaksi yang lebih sedikit, katakanlah 15 menit, dibandingkan dengan tahun 1960an 2/3 jam. kita benar-benar berada di pinggir, seperti yang ditunjukkan Mr. P dalam film dokumenter yang saya buat. Kesombongan Romawi seperti itu, kebutaan seperti itu, mengundang Vietnam lainnya dan Irak lainnya. Kami menjerit karena beberapa karma yang menendang pantat. Menghancurkan harga diri kita akan menjadi nikmat yang bisa dilakukan para dewa.

Aku bisa jalan terus – tapi aku marah sebagaimana Anda tahu. Jadi apa gunanya pergi ke jendela dan menjerit, kalaupun aku di televisi? Bacalah laporan di atas dari Sanity Inc. dan doakan Agustus lainnya (1914) berlalu tanpa perang yang mana Kongres, Media, dan Kompleks Industri Militer benar-benar sangat mati-matian. Sekarang saya sepenuhnya menyadari bagaimana Perang Dunia I dimulai. Orang-orang yang berkuasa tidak pernah benar-benar mengira itu akan terjadi, dan ketika hal itu terjadi, mereka pikir itu akan berakhir dalam beberapa minggu. Anda harus tahu sisa sejarah itu. Itu tidak berakhir dengan baik. (SFA)

Sumber: Sott

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: