Amerika

Ibu Negara AS: Saya Tak Percaya Staf Gedung Putih

Donald dan Melania Trump
Donald Trump dan Istri

WASHINGTON – First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, mengatakan bahwa dia tidak mempercayai beberapa staf Gedung Putih yang bekerja dengan suaminya, Donald Trump.

Melania ditanya, apakah presiden memiliki orang yang bekerja untuknya yang tidak anda percayai?. “Ya, saya pikir ya,” katanya, menjelaskan bahwa dia telah berbicara dengan suaminya tentang hal itu.

Baca: Mantan Senator AS: Trump Harus Segera Diturunkan karena “Sakit Jiwa”

Dalam wawancara yang disiarkan di televisi ABC pada hari Kamis, dia mengatakan bahwa dirinya tidak mempercayai beberapa orang di pemerintahan saat ini, seperti dikutip Almaalomah (12/10).

The New York Times pada September lalu mengungkapkan adanya langkah di dalam Gedung Putih yang bekerja dalam bayangan dan mencoba membatasi beberapa keputusan Trump.

Baca: Mantan Direktur FBI: Trump Secara Moral Tak Pantas Jadi Presiden AS

Ibu negara mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu “tokoh paling teraniaya di dunia”. yang mana hal tersebut mendorongnya untuk meluncurkan kampanye “Menjadi Lebih Baik” yang berfokus pada anak-anak dan melawan penuntutan online.

Baca: Sebut Negara Sampah, 54 Negara Afrika Kecam Aksi Rasis Trump

Melania, baru saja memimpin tur Afrika di Ghana, Malawi, Kenya, dan Mesir dalam tur pertamanya tanpa dibarengi sang suami sejak menjabat. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: