Headline News

Houthi: Makar Saudi, Amerika Serta Israel di Libanon dan Yaman Gagal Total

Kamis, 16 November 2017 – 12.59 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kepala Komite Revolusi Tertinggi, Muhammad Ali al-Houthi, mengatakan bahwa Arab Saudi telah gagal menerapkan skenario di Lebanon. “Kegembiraan Amerika-Israel atas hidangan yang disajikan Arab Saudi di Lebanon telah berakhir,” katanya.

Baca: Pengunduran Saad Hariri Sinyal Kuat Pihak Ketiga Hancurkan Lebanon

“Kegagalan Saudi disebabkan oleh penolakan internasional berkenaan pengunduran diri Perdana Menteri Lebanon Saad Hariri baru-baru ini,” kata al-Houthi dalam sebuah tweet di akun Twitternya.

Sementara Houthi memuji “kemenangan kepemimpinan Lebanon dan orang-orang atas kegagalan Saudi”, katanya”, Yaman akan segera menang”.

Baca: Intelijen Libanon Tak Temukan Upaya Pembunuhan Saad Hariri

“Untuk menutupi kekecewaan dalam makar mereka di Lebanon, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab meningkatkan agresi mereka terhadap Yaman serta menargetkan dan melukai negara-negara Teluk”, kata Houthi.

Baca: Ancaman Tak Biasa Yaman Jika Saudi Serang Pelabuhan Hudaydah

Houthi mengatakan bahwa “tidak mungkin bagi Arab Saudi untuk menghentikan ini kecuali dengan tindakan yang lebih banyak di tingkat internasional dan pengaktifan perjanjian keamanan militer,” menegaskan bahwa “kebijakan untuk mendukung sikap mereka dan membesarkannya tidak akan berguna”. (SFA)

Sumber: Al Manar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: