Internasional

Hizbullah Kecam Pembantaian Sadis Saudi-AS di Hudaydah Yaman

Bendera Hizbullah, Lebanon
Bendera Hizbullah, Lebanon

LEBANON – Pembantaian yang keji terhadap warga sipil Yaman di Hudaydah, Hizbollah mengeluarkan pernyataan bahwa “Aliansi Saudi-Amerika melakukan pembantaian keji yang menargetkan warga sipil dan pasien di rumah sakit dan pasar di kota Hudaydah Yaman, yang menyebabkan puluhan orang meninggal dan terluka dalam kejahatan yang mengejutkan dunia”, seperti dilansir Almanar (03/08).

Baca: SADIS, Serangan Udara Saudi Sikat RS di Hudaydah Yaman, Puluhan Orang Tewas

“Kami di Hizbullah sangat mengutuk kejahatan yang mengerikan ini. Kami menyerukan kepada negara-negara di dunia, serta organisasi internasional dan organisasi hak asasi manusia untuk mengutuk mereka, bersama-sama berdiri melawan pelaku kejahatan mereka ini kepada Yaman selama lebih dari tiga tahun,” ujarnya.

Baca: Houthi Beberkan Hasil Pembicaraan dengan Utusan PBB Soal Hudaydah

“Agresi Saudi-Amerika yang telah menargetkan rumah sakit menunjukkan bahwa moral agresor sudah runtuh, dan sangat tampak bahwa mereke mengalami di lapangan melawan rakyat Yaman yang berani”, tambah pernyataan tersebut.

Baca: Rapat Akbar Para Ulama Yaman Bangkit Hadapi Kekejaman Agresi Saudi

Hizbullah menutup pernyataan dengan ungkapan “Kami, menyampaikan pesan kepada pemimpin Yaman dan keluarga para martir ungkapan belasungkawa dan kesedihan, kami berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kesembuhan yang cepat bagi yang terluka dan kemenangan yang dekat bagi rakyat dan bangsa Yaman yang teguh, insya Allah.” (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Saudi Siap Bersatu dengan Iblis Hadapi Houthi | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Kejamm Biadab dan Sadis Agresi Saudi di Yaman | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: