Headline News

Hizbullah Irak: AS Ciptakan Teroris Baru Untuk Benarkan Kehadiran Pasukannya di Irak

Senin, 05 Maret 2018 – 07.55 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Hizbullah Irak menyambut baik keputusan parlemen yang mengharuskan pemerintah untuk menetapkan batas waktu untuk penarikan pasukan AS, dan memperingatkan plot Washington yang ingin menciptakan kelompok teroris baru guna membenarkan pendudukannya terus berlanjut di Irak.

Baca: Hizbullah: AS Bantu Ribuan Teroris ISIS Melarikan Diri dari Tal Afar Irak

“Keputusan parlemen tersebut menekankan hak perlawanan negara terhadap pasukan asing. Pemerintah AS memperhatikan pernyataan ini dan upaya untuk mempertahankan pasukannya di Irak” melalui beberapa skema, batalion Hizbullah mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

Baca: Pasukan Hizbullah Ancam Serang Tentara AS Jika Tak Keluar dari Irak

“Amerika Serikat menciptakan kelompok-kelompok teroris baru untuk membenarkan penyebaran pasukannya di Irak,” ia menambahkan dengan menguraikan rencana kemungkinan Washington untuk masa depan. Parlemen Irak menuntut agar pemerintah menetapkan tenggat waktu untuk penarikan pasukan asing.

Baca: Hizbullah Irak: “Peluru” Satu-Satunya Bahasa Kami dengan Amerika

Diyakini lebih dari 5.000 tentara AS yang ditempatkan di Irak. Amerika Serikat enggan mengurangi jumlah tersebut secara signifikan. Parlemen memilih untuk menetapkan jadwal penarikan pasukan asing dari tanahnya. (SFA/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 150 Teroris Dipindah Jalani Eksekusi Mati | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: