Headline News

HEBOH, Pertemuan Perdana Presiden Palestina dengan Kepala CIA

Jum’at, 17 Februari 2017 – 09.27 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEL AVIV – Koran Israel Yediot Aharonot baru-baru ini mengungkapkan pertemuan antara Kepala Badan Intelijen Amerika (CIA), Mike Pompeo dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas di Ramallah. (Baca: Tembus Sistem Drone dan CCTV, Hacker Muda Palestina Permalukan Wajah Intelijen Israel)

Berita ini datang pada malam pertemuan Presiden AS Donald Trump, dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu, di Washington.

Menurut Koran Yediot yang mengutip dari para pejabat Palestina, menurut keterangan mereka bahwa pertemuan itu adalah pertemuan pertama untuk seorang pejabat AS dengan level seperti ini dengan Mahmoud Abbas, sejak terpilihnya Trump menjadi presiden. (Baca: Hacker Muda Palestina Mampu Tembus Sistem Drone dan CCTV Milik Israel)

Menurut surat kabar tersebut, pertemuan itu terjadi setelah Otoritas Palestina dalam beberapa pekan terakhir berusaha untuk bertemu dengan para pejabat AS. Ini terjadi pada saat sikap Trump yang pro-Israel, sementara para pejabat Palestina telah menjelaskan bahwa pertemuan itu bersfat “positif, dan membahas isu-isu politik”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pertemuan Pertama Antara Presiden Palestina dengan Kepala CIA – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: